Sabtu, 26 November 2016

[NEWS] Nam Tae Hyun Resmi Meninggalkan WINNER dan YG Entertainment

Hari ini, 25 November 2016, YG Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi bahwa Nam Tae Hyun telah resmi meninggalkan WINNER dan YG Entertainment.


Berita ini menjadi berita yang sungguh mengejutkan, pasalnya para inner circle (sebutan penggemar WINNER) sedang menantikan comeback Nam Tae Hyun bersama WINNER setelah sebelumnya dikabarkan bahwa Nam Tae Hyun untuk sementara waktu beristirahat dari aktivitas entertainment diakibatkan penyakit psikis yang dialaminya. Namun nampaknya harapan hanyalah harapan, karena penyakit Nam Tae Hyun yang tidak diketahui secara pasti kapan akan sembuh, Nam Tae Hyun pun memutuskan untuk keluar dari WINNER dan juga YG Entertainment. Saat ini Nam Tae Hyun sedang berada di rumah orangtuanya untuk mendapatkan perawatan penuh dari ibunya. 

Nam Tae Hyun secara resmi non-aktif dari WINNER maupun YG Entertainment sejak 18 November lalu, melalui diskusi yang panjang antara pihak management dengan Nam Tae Hyun akhirnya memutuskan bahwa Nam Tae Hyun resmi tidak menjadi anggota WINNER. Pihak management berharap bahwa Nam Tae Hyun dan YG Entertainment masih dapat saling mendukung dan bekerja sama dikemudian hari. 

Mulai dari keputusan ini diambil, WINNER akan tetap berkarya dengan 4 anggota tersisanya (Kang Seungyoon, Lee Seunghoon, Song Mino, Kim Jin Woo) dan mereka tidak berencana menambah anggota untuk menggantikan Nam Tae Hyun. 

Semoga cepat sembuh uri Nam Tae Hyun, semoga kami masih tetap bisa mendengar suara indahmu serta karya-karya terbaikmu! 
Always love this OT5! Hwaiting Nam Tae Hyun...Hwaiting WINNER!!!

(ulul/cr:allkpop, soompi)

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar