Minggu, 06 November 2016

[NEWS] Para Pemain FC Men (Junsu cs) Siap Tanding Melawan Selebriti FC

Bekasi, Hallyuranger.com - Sabtu, 05 November 2016 para pemain FC Men menggelar konferensi pers sebelum tanding melawan Selebriti FC di Stadion Partriot Candrabhaga Bekasi. Seperti yang telah diketahui sebelumnya, FC Men yang beranggotakan para pemain asal Korea yang sudah tidak asing lagi seperti; Yoon Dujun Beast, Lee Gikwang Beast, Xiah Junsu JYJ, Seyong Myname, Lee Wan, Lee Sigang, Baek Seunghunn, Kim Young, Wally, Jo Wanho, Lim Jay, Kang Hansol, Choi Yongin, Oh Minseok, Kang Ho, Kim Eunhu, Seo Kyungjong dll. Sedangkan Selebriti FC beranggotakan para pemain (artis) dari Indonesia seperti; Darius Sinathrya, Iko Uwais, Rizky Harun, Ben Kasyafani, Vennard Hutabarat, Gusti Randa, Velentino Simanjuntak, Said Bajuri, Ophan Lamara, Treas Oky, Iwan Saktiawan, Pepen, Rendra Soedjono dll.

Dalam konferensi pers tersebut pemain asal Korea ini menyatakan kesiapan mereka untuk menghadapi lawan, "Tim kita itu  sudah terbentuk enam tahun. Kita suka sekali sepak bola. Kita juga sudah bertanding dengan yang lainnya. Jadi kita siap lawan tim Indonesia," papar Junsu JYJ yang merupakan salah satu pemain yang paling dinantikan para fansnya di Indonesia.

Selanjutnya Dujun dan Gikwang Beast juga menyatakan antusiasme meraka untuk melawan para pemain Indonesia, ini juga merupakan kali kedua mereka bertandang ke Indonesia, "Ini kali kedua datang ke Indonesia. Pertama saat konser dan kedua untuk sepak bola sekarang ini," ujar Gikwang menjelaskan. Seperti yang diketahui sebelumnya Beast telah datang ke Indonesia untuk acara Mubank (Music Bank) dengan artis Korea lainnya.

Acara ini juga disiarkan secara langsung di global TV, yang dimulai pada pukul 19.00 WIB.


(minam)

*for more photo and video
kindly follow our 
IG: @hallyuranger
Twitter: @hallyurangers
and our Youtube Channel

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar