Jumat, 25 November 2016

[NEWS] Park Ae Ri Memeriahkan Acara "King Sejong Institute Center Congratulatory Ceremony"

Jakarta, hallyuranger.com - kamis, 24 November 2016 diadakan acara peresmian kantor King Sejong Institute Foundation yang bertempat di menera APL lantai 19 Jalan Letjen S. Parman kav. 28 Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Acara ini dibuka dengan sambutan oleh Song Hyang Keun selaku Presiden King Sejong Institute Foundation, dilanjutkan dengan ucapan selamat oleh Bapak Cho Tai Young yang merupakan duta besar Korea untuk indonesia dan juga ucapan selamat dari direktur King Sejong Institude Surabaya ibu Lilik Soelistyo. Tidak hanya itu, selanjutnya juga diputarkan video ucapan selamat dari Yook Sung Jae (anggota BTOB) yang merupakan Ambassador untuk King Sejong Institute. Acara dilanjutkan dengan perkenalan pusat institut Sejong Indonesia oleh Choi Yoon Jeong Selaku Kepala Departemen Pendidikan King Sejong Institute Foundation.

Dalam pidatonya, Cho Tai Young menyampaikan apresiasi dengan adanya King Sejong Institute ini di Indonesia, karena memang sudah banyak orang Indonesia yang tertarik untuk mempelajari bahasa Korea dipicu dari idola-idola dan konten-konten Korea yang digemari orang indonesia. Bahasa merupakan jembatan bagi kedua negara untuk terus mengeratkan persahabatan antara kedua negara, Cho Tai Young juga sempat menyampaikan kepada para siswa yang hadir untuk terus belajar, beliau mengungkapkan "Belajar bahasa Korea yang rajin agar suatu saat dapat berbicara dengan saya menggunakan bahasa Korea" paparnya. 



Kemudian dalam memeriahkan acara peresmian kantor Sejong Hakdang Indonesia ini juga diadakan pertunjukkan musik oleh penyanyi tradisional Korea Park Ae Ri, yang terkenal menyanyikan Sountrack drama "Dae Jang Geum" yang berjudul "ONARA". Dengan suara khasnya yang luar biasa, Park Ae Ri menghibur semua tamu undangan yang hadir. Park Ae Ri juga didampingi dengan seorang pemain gendang Korea untuk menyempurnakan penampilannya. Tak lupa Park Ae Ri pun mengajarkan cara bernyanyi kepada para tamu dengan mengikuti cara bernyanyinya sehingga timbul keseruan dan kelucuan yang terjadi. (mungkin kalau di Indonesia ini semacam Sinden kali ya..cmiw)






For more Photo and Video
Follow our
IG : @hallyuranger 
Twitter : @hallyurangers 
and Our Youtube Channel

 
(minam) 

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar