Senin, 14 November 2016

[NEWS] SHINee Sukses Obati Rindu Shawol Indonesia

Setelah dua tahun tidak menyapa penggemarnya, SHINee, kembali menggebrak Jakarta lewat Konser bertajuk “SHINee World Concert V” di JIExpo, Kemayoran, Sabtu (12/11).

Konser yang diselenggarakan oleh Promotor asal Negeri Ginseng, My Music Taste, dimulai tepat pada pukul 18.20 wib. Konser diawali dengan terikan penonton memanggil nama para personel SHINee dan disusul dengan VCR yang menayangkan sebuah kisah pangeran di negeri dongeng.

Seusai pemutaran video para penggemar SHINee (Shawol) kembali histeris setelah kelima personel berdiri dibagian atas panggung menggunakan pakaian layaknya pangeran negeri dongeng dan menyanyikan lagu Hitchhiking, Married to the Music, Why So Serious dan Juliett secara berturut-turut yang disambut dengan teriakan fanchant para Shawol Indonesia.

Teriakan Shawol Indonesia yang semakin panas ketika Onew cs memperkenalkan diri mereka diatas panggung dan mengungkapkan perasaan mereka kepada para Shawol yang semakin panas.
“Sudah lama tidak berjumpa (akhirnya) kita kembali ke Indonesia,” ujar Minho menyapa para Shawol.

Selanjutnya, SHINee kembali mengguncang arena Hall C3, JIExpo Kemayoran dengan menyanyikan lagu-lagu hits mereka dari album pertamanya, seperti Ring Ding Dong, Lucifer, Dream Girl, Sherlock, Everybody, Ready or Not, View dan juga menyanyikan lagu-lagu dari album baru mereka 1 of 1.

SHINee World Concert V Jakarta Encore


Sukses menyanyikan lagu-lagu yang sangat enerjik. Boyband asuhan SM Entertainment ini membuat para Shawol Baper dengan menyanyikan lagu-lagu ballad mereka, seperti Farewell, My Love, a Side, Under Umbrella dan Please don’t go.

Dalam konser yang diadakan selama tiga jam ini membuat para Shawol bahagia ditambah fan service yang total dengan melempar bola secara langsung untuk para penggemarnya di Jakarta. Tatanan panggung dan sound yang sangat apik diberikan promotor semakin memberikan kenangan indah kepada para penggemar SHINee di Indonesia.



 (HS) 



Reactions:

0 comments:

Posting Komentar