Rabu, 16 November 2016

[NEWS] Teater Musikal Korea "BIBAP" Menghibur Jakarta Dengan Penampilan Enerjiknya!


BIBAP adalah sebuah teater musikal non-verbal asal Korea Selatan yang bertema kuliner khas negeri ginseng, bibimbap. Pada Sabtu dan Minggu, 12 dan 13 November lalu, BIBAP hadir di Jakarta untuk menghibur para penontonnya dengan penampilan yang enerjik. Penampilan BIBAP merupakan kombinasi antara acapella, beat-box, serta break dance.

Penampilan BIBAP yang berlangsung di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan ini menampilkan total 8 performance yang semuanya menggunakan kostum koki. Dalam pertunjukkan tersebut mereka menampilkan secara teatrikal cara membuat masakan khas Korea maupun luar negeri lainnya yang disertai dengan nyanyian, tarian, beat-box, serta break dance dan disertai pula lawakan dari para performance yang kontan membuat penonton sangat menikmati pertunjukkan tersebut. Dan yang membuat lebih menarik adalah lawakan para performance tersebut menggunakan bahasa Indonesia dengan aksen Korea. 


Pertunjukkan yang bertema "Delicious Musical Bibap" ini diselenggarakan oleh Yes24 Entertainment Indonesia. Kunjungan BIBAP tahun ini merupakan kunjungan mereka yang ke-3 kalinya, sebelumnya mereka hadir di Indonesia pada 2013 dan 2015. Ditahun-tahun sebelumnya, BIBAP hanya tampil dihadapan penonton tertentu dan dalam acara tertentu. Namun tahun ini pertunjukkan BIBAP terbuka untuk umum untuk menghibur semua penggemar mereka di Indonesia khususnya Jakarta. 

Jun Ho Lee selaku promotor dari Yes24 Entertainment Indonesia menyatakan bahwa antusias penonton di Indonesia khususnya Jakarta sangat besar. Oleh karena itu Jun Ho Lee berencana untuk membawa kembali BIBAP ke Indonesia tahun depan dan rencanaya tahun depan BIBAP tidak hanya akan tampil di Jakarta tetapi juga akan tampil di Kota Pahlawan, Surabaya. 







Reactions:

0 comments:

Posting Komentar