Rabu, 23 November 2016

[NEWS] Zico, Dean, dan Crush Akan Berkolaborasi Dalam MAMA 2016


Zico yang baru-baru ini merilis sebuah poster misterius untuk projek kolaborasinya akhirnya telah terungkap. Teman kolaborasi Zico tersebut ternyata adalah Crush dan Dean. Bukan kali ini memang mereka melakukan kolaborasi bersama, namun ada yang menarik dibalik pengumuman resmi teman kolaborasi Zico ini. Zico beserta Dean dan Crush akan menyajikan penampilan kolaborasi menarik dalam panggung MAMA 2016! Yeyyy......!!!

Ketiga artis tersebut telah mengkonfirmasi kehadirannya untuk meramaikan panggung Mnet Asia Music Award 2016, 2 Desember 2016 mendatang. Zico baru-baru ini merilis pernyataan resmi melalui akun sosial media miliknya bahwa dirinya, Dean dan Crush akan merilis lagu baru pada 28 November mendatang.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Zico, Dean dan Crush merupakan sahabat. Ketiganya merupakaan penyanyi sekaligus pencipta lagu yang lahir pada 1992, dan membentuk sebuah trio bernama "Fancy Child".

Zico, Dean dan Crush merupakan seorang musisi yang sudah diakui bakatnya dalam membuat lirik, menciptakan lagu dan kemampuan vokalnya. Tahun ini, setiap lagu yang mereka rilis mampu berada di puncak tangga lagu, dan hal ini membuat kolaborasi mereka saat ini sangat dinantikan. 

Are you excited for this collaboration? 

(ulul/cr:soompi)

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar