Selasa, 13 Desember 2016

[K-DRAMA] 3 Alasan Mengapa Para Pecinta K-Drama Wajib Menonton "Goblin"

Seperti yang sudah di ulas sebelumnya drama ini banyak menyita perhatian para pecinta Korea Drama di seluruh dunia, terlebih lagi dengan rekornya yang sanggup menyaingi drama terheboh sebelumnya "Descendant Of The Sun". Memang berbeda genre dengan DOTS, Goblin lebih memiliki cerita yang sangat mengada-ada, karena jelas genre dari drama ini adalah Romantic Fantasy dengan dibumbui komedi dan misteri yang akan membuat para penonton ketagihan atau betah didepan layar kaca. 

Kali ini akan diulas alasan drama ini wajib ditonton.

1. Cerita Fantasy yang luar biasa
Untuk para pecinta drama Korea yang banyak berfantasy dengan berbagai hal, drama ini sangat cocok untuk melengkapi imajinasi kalian dengan makhluk fantasy bernama Goblin. Tapi kali  ini Goblin tampil dengan visual yang sangat luar biasa tampan. Meskipun umur sudah tidak muda lagi tetapi "Gong Yoo" memiliki daya tarik yang luar biasa. Goblin juga ditemani dengan malaikat maut yang diperankan oleh aktor tampan "Lee Dong Wook".




2. Skenario dibuat oleh penulis berbakat
Cerita ini ditulis oleh penulis berbakat Kim Eun Sook yang telah banyak menciptakan karya-karya seperti Secret Garden (2010), Gentlemen's Dignity (2012), The Heirs (2013), dan Descendant of The Sun (2016).


3. Sinematografi yang Apik
Drama ini juga disempurnakan dengan pengambilan gambar yang membuat para penontonnya betah untuk menonton dan dilengkapi juga dengan para cast nya yang menunjang gambar menjadi lebih indah dan menarik dengan ketampanan dan kecantikan mereka. Lokasi dari tempat syuting drama ini juga tidak hanya di Korea saja tetapi juga memperlihatkan keindahan Kanada.




(minam)
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar