Kamis, 29 Desember 2016

[KDRAMA] "Goblin" Tarik Perhatian Industri Mode

Drama hits terbaru tvN Goblin kembali menarik menjadi pembicaraan. Selain membicarakan mengenai kualitas akting para pemainnya. Pakaian dan gaya yang digunakan oleh Gong Yoo dan Lee Dong Wook kembali menarik perhatian berbagai kalangan.
Memang sudah tidak dapat dipungkiri lagi kalau semua pakaian yang digunakan Gong Yoo akan menjadi tren di Korea. Hal ini sudah terbukti sejak dirinya berperan sebagai Choi Hangyeol dalam drama Coffee Prince. Namun kali ini yang menjadi perhatian adalah harga dari pakaian yang digunakan.
photo : KPOP Herald

Salah satu yang menjadi perhatian adalah coat yang digunakannya di episode 3. Baju hangat tersebut merupakan koleksi fall winter 2016 salah satu brand ternama Perancis, Lanvin. Baju hangat seri terbatas tersebut dibanderol dengan harga 4juta won atau setara dengan Rp.44juta.
Selain itu, pemeran Kim Shin ini juga dikabarkan menggunakan koleksi dari berbagai brand kenamaan, seperti Givenchy, Burberry and Tom Ford yang belum launching di Korea. Namun coat tersebut sudah terkenal.
Selain Gong Yoo pakaian dan haya Sang pemeran Malaikat Maut, Lee Dong Wook, juga menarik perhatian berbagai kalangan. Berbeda dengan Gong Yoo, aktor yang pernah datang ke Indonesia ini selalu menggunakan stelan hitam.
Menurut penata gayanya, Nam Ju Hee, tidak sulit mencari stelan tersebut memang, tetapi tetap harus memberikan kesan yang luar biasa. Banyak juga merek yang ingin mensponsorinya.”



LSK 
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar