Selasa, 20 Desember 2016

[KMOVIE] My Annoying Brother Kuras Emosi

Satu lagi film terbaru asal Korea Selatan, My Annoying Brother, siap rilis di Indonesia. Film yang dibintangi aktor Jo Jung Seok dan Do Kyung Soo (D.O EXO) siap menghibur para KPOPers Indonesia mulai tanggal 21 Desember 2016.
My Annoying Brother Still Cut

Film yang berdurasi 110 menit ini dimulai ketika Du Young (Do Kyung Soo) seorang athlete Judo nasional mengalami kecelakaan saat pertandingan Judo. Akibat kecelakaan tersebut Du Young kelihatan penglihatan dan kepercayaan diri untuk berhubungan dengan dunia luar.
Kebutaan yang dialami Du Young rupanya membawa keberuntungan tersendiri untuk sang kakak Du Sik (Jo Jung Seok). Pasalnya Du Sik yang sedang menjalani hukuman penjara karena kasus penipuan dapat bebas . Karena Du Sik merupakan satu-satunya wali yang dimiliki Du Young sejak kepergian kedua orang tuanya.
Hadirnya kembali sang kakak di hidupnya. Tidak serta merta membuat hidupnya bahagia. Justru sikap kakaknya yang "seenaknya" membuat hidup Du Young lebih kacau.
Sampai suatu hari mereka mulai dekat dan akrab. Du Young pun perlahan mulai menerima kehadirannya Du Sik di hidupnya.
Film hasil arahan sutradara Kwon Soo-kyung dan penulis Yoo Young Ah ini dikemas dengan apik. Mereka sukses menguras emosi penonton dari awal sampai akhir film. Ditambah dengan chemistry antara kedua pemeran utama Do Kyung Soo dan Jo Jung Seok yang sangat aduhai. Membuat film ini semakin layak untuk disaksikan.
Film dengan judul asli "Hyung" ini akan ditayangkan di jaringan bioskop CGV Blitz di Indonesia.


LSK 
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar