Kamis, 22 Desember 2016

[NEWS] Dikabarkan Cidera, Suga BTS tidak Akan Tampil Pada Acara Akhir Tahun

Suga BTS dikabarkan tidak akan Ikut berpartisipasi untuk semua rangkaian acara musik akhir tahun dikarenakan kondisinya yang sangat tidak memungkinkan.

Pada tanggal 22 Desember, agensi dari BTS yaitu Big Hit Entertainment merilis berita di Twitter resmi mereka, yang mengatakan bahwa "Suga tidak akan berpartisipasi dalam beberapa acara musik dan siaran akhir tahun". Kabarnya Suga mengalami cidera telinga yang cukup serius.

Big Hit juga mengatakan, "Pada tanggal 20 Desember, Suga tersandung tepi sebuah ambang pintu di asrama mereka dan melukai telinganya. Dia segera diperiksa oleh seorang ahli bedah, dan diberi perintah oleh dokter untuk menjauh dari sesuatu yang bisa memicu stres dan luka. tidak ada kelainan yang parah pada luka tersebut,  tetapi dokter berpesan bahwa yang terbaik untuk Suga kini adalah tidak Ikut berpartisipasi dulu selama satu minggu sehingga Suga bisa fokus Dengan pemulihannya dan beristiharat".

"Enam anggota lainnya akan tampil tanpa Suga selama acara akhir tahun. Kami meminta maaf kepada fans yang telah menunggu lama untuk BTS, dan kami akan mencoba sebaik mungkin sehingga semua anggota BTS tetap menghibur dan tetap dalam keadaan sehat. Terima kasih."

(minam/source:soompi)
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar