Kamis, 22 Desember 2016

[NEWS] Ketemu Hallyu Star di Ancol

Demam Korea di Indonesia rasanya memang belum sepenuhnya terhempas oleh jaman. Hal tersebut dibuktikan dengan hadirnya sejumlah patung lilin bintang kenamaan Korea di Alive Museum dan Alive Style, Ancol. Setelah dihadirkannya para pemain Running Man beberapa waktu lalu. Kali ini Song Joong Ki, Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun, hadir menemani para pemain Running Man di zona Hallyu Korean Wave.
Foto bintang hallyu di Hallyu Korean Wave Alive Star Ancol/ Minam

Selain hadirnya para aktor kenamaan Korea yang mendunia. Alive Star juga menghadirkan para bintang KPOP kelas dunia, seperti G-Dragon, Choi Siwon dan D.O EXO. “Kami mendatangkan para bintang ini untuk memuaskan para pengunjung untuk bertemu tokoh idola dan hiburan Korea di Indonesia,” ungkap Putri Palupi, Head Branch, Alive Museum dan Alive Star Ancol. Hadirnya para tokoh idola ini juga berdasarkan polling yang dilakukan oleh pihak Alive Museum dan Alive Star Ancol sejak April 2016 lalu.

Kedepannya pihak Alive Museum dan Alive Star juga berjanji akan semakin banyak membawa tokoh idola Korea dan dunia ke Indonesia. “Kedepannya kami akan membawa lebih banyak lagi tokoh idola, baik Korea maupun dunia. Kami juga meminta masukan dari para pengunjung untuk menilai seberapa mirip patung lilin yang ada di museum kami,” tutur Putri.
Alive Museum dan Alive Star telah hadir di Indonesia sejak tahun 2015. Museum ini merupakan cabang dari Korea Selatan. Selain wahana patung lilin di Alive Star, adapula wahana trick art museum (drama heart string) dimana para pengunjung dapat merasakan sensasi lain untuk berfoto.


LSK 
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar