Sabtu, 14 Januari 2017

[KMOVIE] Kang Dong Won dan Kim Woo Bin Ungkap Kejahatan Lee Byung Heon

Sukses menghadiri film keluarga My Annoying Brother di akhir tahu. Jive Movies kembali menghadirkan film Korea terbaru dengan genre action thriller di awal tahun 2017 ini. Film berjudul Master yang diperankan oleh Lee Byung Heon, Kang Dong Woon dan Kim Woo Bin siap menghibur para pecinta film di Indonesia.

official poster

Film hasil garapan sutradara Choi UI-Seok ini, bercerita mengenai sebuah perusahaan investasi bernama One Network dengan menjanjikan untung yang sangat besar kepada para anggotanya. Namun semakin besarnya perusahaan tersebut membuat pihak kepolisian curiga dengan perusahaan yang dipimpin oleh Jin Hyun-pil (Lee Byung-hun).

Kecurigaan tersebut membuat Kapten Kim Jae-myung (Kang Dong-won) yang bertugas di unit kejahatan finansial menyelidiki dan menemukan adanya kecurangan dalam perusahaan tersebut. Untuk membongkar adanya kecurangan Kapten Kim Jae-myung menggandeng ahli software yang juga Manager sistem perusahaan tersebut, Jang-gun (Kim Woo Bin) untuk membantunya mengungkapkan kejahatan yang dilakukan Jin Hyun-pil.

Film berdurasi 2,5 jam ini penuh dengan adegan action yang dikemas secara apik. Mulai dari adegan tembak menembak sampai kebut-kebutan di jalan raya sangat natural dan menegangkan. Didukung dengan acting para pemain yang sudah senior. Film ini sangat layak disaksikan bersama kerabat. Film ini sendiri mengambil lokasi di dua negara, Filipina dan Korea Selatan.
Adegan seru tiga aktor tampan Korea Selatan ini sudah beredar di jaringan bioskop CGV*Blitz dan Paltinum Cineplex Indonesia.


LSK 
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar