Minggu, 22 Januari 2017

[KPOP] GOT7 Siap Mengguncang Jakarta!

Tahun 2017 sepertinya dibuka dengan keceriaan para fangirl di Indonesia. Setelah dibuka dengan fan meeting “Oh Happy Days” Park Bo Gum. Kali ini giliran para Agase (IGOT7) Indonesia yang siap terguncang dengan kehadiran JB, Mark, Jackson, Jinyoung, Youngjae, Bambam dan Yugyeom di Jakarta.
Acara temu penggemar yang dipromotori oleh Mecima Pro dan IME Asia ini, akan diadakan pada tanggal 18 Februari 2017 di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta. Acara bertajuk GOT7 Flight Log: Turbulence in Jakarta 2017 ini merupakan fan meeting kedua dari boyband asuhan JYP Entertainment ini.
Official Poster

GOT7 sendiri memulai debutnya pada tanggal 16 Januari 2014 di Mnet MCountdown dengan membawakan single pertama mereka, Girls Girls Girls. Namun sebelum debut secara resmi enam dari tujuh anggota GOT7 memang sudah mulai dikenal publik.
JB dan Jinyoung pertama kali muncul sebagai aktor di Dream High 2 dan kemudian tampil sebagai duo JJ Project dengan lagu mereka, Bounce, sedangkan Mark, Jackson, Bambam, serta Yugyeom tampil sebagai trainee JYP yang bersaing dengan para trainee YG Entertainment di acara WIN (Who Is Next).
Seiring dengan berjalannya waktu, GOT7 pun telah meraup banyak penghargaan di Korea dan Internasional. JB cs ini telah berhasil memenangkan penghargaan artis pendatang baru pada SBS PopAsia Awards di tahun 2014, Top Chinese Music Festival, Yin Yue V-Chart Awards, Youku Night Awards, Golden Disk Awards, dan Seoul Music Awards di tahun 2015.
Seiring dengan berkembangnya popularitas GOT7 serta keberhasilan tur konser mereka sebelumnya, kami yakin penggemar tahu bahwa konser ini bukan sesuatu yang boleh dilewatkan. GOT7 diyakinkan akan membawakan penampilan yang memukau membawakan lagu-lagu mereka, termasuk lagu terbaru, Hard Carry.
Seat Plan

Tiket bisa di dapatkan mulai tanggal 16 November 2016 pukul 13:00 WIB di www.indotix.com dan Outlet INDOTIX. Ada 4 kategori tiket yang dijual, BLUE Rp.2.550.000, PINK Rp. 1.750.000, GREEN Rp. 1.350.000 dan YELLOW Rp. 950.000. Tunggu berita dan detail terbaru mengenai acara ini dengan mengikuti akun Twitter, Instagram dan Facebook @mecimapro.


LSK
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar