Selasa, 24 Januari 2017

[VARIETY] Running Man Lanjutkan Penayangan!

Berita gembira untuk para runners di seluruh dunia! Running Man tidak akan menghentikan penayangan pada bulan Februari mendatang!

Pernyataan tersebut telah disampaikan secara resmi oleh SBS pada Selasa (24/1). Dilansir Yonhap, keputusan ini diambil setelah banyaknya kekecewaan yang disampaikan oleh para penggemar Running Man di Korea dan seluruh dunia. Pihak SBS dan enam anggota yang tersisa akhirnya memutuskan untuk meneruskan acara ini.

Running Man Member at SBS Entertainment Awards


Direktur variety department SBS yang juga pencetus acara ini, Nam Seung-yong, mengaku telah bertemu dengan para anggota Running Man untuk membicarakan dan membaca mengenai opini yang ada di publik.

“Dia telah meminta maaf kepada para pemain menganai kejadian ini dan mereka semua setuju untuk melanjutkan acara ini,” ujar perwakilan SBS, dikutip Yonhap.

Nam menambahkan bahwa dirinya berjanji akan membuat acara yang lebih baik lagi. Karena keputusan ini memang sangat sulit bagi para pemain yang tesisa dan para penggemar.

Berita pemberhentian acara ini disampaikan pada 16 Desember 2016 oleh perwakilan SBS. Diawali dengan berita keluarnya Song Ji-hyo dan Kim Jong-kuk, setelah keluarnya Kang Gary dari acara tersebut.
LSK


Reactions:

0 comments:

Posting Komentar