Sabtu, 18 Februari 2017

[EXCLUSIVE] Exclusive Interview With Hoya Infinite

ONE TV Asia telah terkenal dengan program PPALI-PPALI, yaitu menayangkan hiburan Korea Selatan dalam waktu penayangan yang dekat dengan penayangan aslinya.

Minggu ini, ONE TV Asia kembali menghadirkan tayangan hiburan terbaru, dan berbeda dari biasanya, kali ini ONE menayangkan komedi situasi yang berjudul Super Family!

Super Family adalah Sebuah komedi situasi tentang keluarga sederhana yang memiliki kehidupan yang tidak biasa! Tayangan ini disutradarai dan diproduksi oleh Choi Moon Suk, yang telah memproduksi drama-drama Korea terpopuler seperti Pinnochio, My Love From the Star, The Inheritors, Fashion King, I Have a Lover dan Memories in Bali.

Super Family bercerita tentang Seorang kepala keluarga berusia 44 tahun, Na Chun Il, memiliki berbagai peran untuk dipenuhi dalam hidupnya - ia merupakan seorang kepala bagian di tempat kerja, suami bagi istrinya, ayah untuk remaja putrinya, serta menjadi anak laki-laki untuk orangtuanya... Bagaimana ia dapat menjalani kehidupannya dan memenuhi seluruh keinginan mereka?
 
Super Family tayang perdana 21 Februari 2017, setiap Selasa pukul 17.55 WIB. Tayang dalam waktu 24 jam dari penayangannya di Korea Selatan.
Menampilkan: Park Hyuk Kwon, Park Sun Young, Kim Ji Min dan Hoya (Infinite)
Aliran: Komedi, Komedi Situasi
Jumlah Episode: 20
 
Super Family akan dibintangi oleh Hoya dari boyband INFINITE, yang terakhir terlihat dalam drama PPALI-PPALI dari ONE yang berjudul Mask.

Berikut merupakan wawancara singkat ONE TV Asia dengan HOYA INFINITE : 

1) Mengapa Anda memilih untuk mengambil bagian dalam program komedi situasi ini?
Saya ingin bekerjasama dengan Choi Moon Suk, yang menyutradarai Memories in Bali, sebuah drama yang saya sukai. Mengambil bagian dalam program ini juga merupakan hal yang berbeda dari tawaran drama-drama biasanya, jadi saya pun langsung menyetujuinya.
 
2)  Anda adalah seorang penyanyi sekaligus aktor, dan telah berperan dalam sejumlah drama termasuk Reply 1997, My Lovely Girl dan Mask. Kegiatan manakah yang paling Anda sukai? Mengapa Anda memutuskan untuk berakting? 
Pada awalnya saya tidak pernah berpikir untuk menjadi seorang aktor, tetapi ketika karir saya sedang berkembang, saya sadar betapa berharganya pengalaman ini dalam kehidupan saya. Pengalaman ini tentunya menjadikan saya lebih 'komplit' dan menjadi seorang entertainer sesungguhnya. Saya masih lebih menyukai menyanyi karena itulah alasan saya berkarir dalam dunia hiburan.
 
3)   Ada berbagai stigma dan prasangka tentang idola yang berubah haluan menjadi aktor. Apakah Anda khawatir terhadap stereotip tersebut?
Tidak sama sekali. (Tertawa). Banyak sekali contoh sukses di luar sana dan mereka telah menjadi sebuah inspirasi untuk banyak bintang muda. Anda tidak bisa mengubah cara orang lain berpikir atau melihat Anda, tetapi Anda dapat mengatur reaksi Anda terhadap hal tersebut. Saya memilih untuk tetap fokus.
 
SBS "Super Family" 2017
 
 
 
 
#LSK
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar