Jumat, 31 Maret 2017

[K-DRAMA] Nam Ji Hyun dan Choi Tae Joon Dikonfirmasi Bergabung Dengan Ji Chang Wook untuk Drama Baru

Hal ini telah dikonfirmasi oleh pihak SBS bahwa Nam Ji Hyun dan Choi Tae Joon akan bergabung dalam drama Ji Chang Wook mendatang yang berjudul “Suspicious Partner” (judul tentatif), yang sebelumnya berjudul “Be Careful of This Woman.”

Dalam berita sebelumnya, Nam Ji Hyun telah hampir dipastikan untuk bergabung di drama ini sedangkan Choi Tae Joon sedang meninjau peran untuk drama ini, tapi kini keduanya telah menerima tawaran ini. Mereka telah dijadwalkan bertemu untuk pembacaan naskah pertama mereka pada tanggal 4 April.

“Suspicious Partner” berkisah tentang seorang pria dan seorang wanita yang menghidupkan kembali memori penting dalam kehidupan mereka berulang kali karena kehilangan memori tersebut dan dikejar oleh seorang pembunuh pada saat bersamaan. Ini adalah drama komedi romantis dicampur dengan film thriller yang menarik.

Dalam drama ini, Ji Chang Wook akan memainkan peran sebagai seorang pengacara bernama No Ji Wook. Dia adalah seorang multi talent yang sayangnya memiliki trauma yang ia alami selama masa kecilnya. Kemudian ia bertemu dengan seorang gadis bernama Eun Bong Hee dan hidupnya terus bergulir.

Nam Ji Hyun akan memainkan karakter Eun Bong Hee, seorang wanita yang pernah magang di ranah yudisial tetapi bekerja dengan tekun untuk menjadi pengacara. Dia bermimpi menjadi master Taekwondo tetapi haknya untuk menjadi seorang atlet dibawa pergi karena kesalahpahaman dan dia belajar sangat keras untuk lulus ujian.

Choi Tae Joon akan memainkan peran pengacara bernama Ji Eun Hyuk, yang memiliki latar belakang yang rumit. Dia pertama kali bertemu karakter Ji Chang Wook pada usia 12 tahun dan mempertahankan persahabatan persaudaraan dengan dia sejak itu. Kedua aktor ini juga merupakan teman dekat dalam kehidupan nyata! Choi Tae Joon bahkan mengundang Ji Chang Wook pada salah satu episode dari “We Got Married” untuk mengambil bagian dalam sebuah lelucon, ia bermain dengan istri virtual nya yaitu Bomi dari Apink. Nara Hello Venus juga akan bermain dalam drama ini sebagai mantan pacar Ji Chang Wook.

“Suspicious Partner” akan mulai ditayangkan pada bulan Mei.



(minam/source:soompi)

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar