Jumat, 31 Maret 2017

[K-MOVIE] "Cheese In The Trap" Berbicara Tentang Perbedaan Plot dengan Versi Drama

Para pembuat film yang mengadaptasi karya dari webtoon berjudul “Cheese In The Trap” ini telah membahas pertanyaan tentang apakah film ini akan mengikuti plot seperti versi drama.

Pada tanggal 30 Maret, perusahaan produksi Mountain Movement Story menjelaskan, “Script versi film telah selesai lebih dulu. Akan sulit untuk mengatakan bahwa itu berisi cerita original yang full story.”

Namun, mereka melanjutkan pernyataan mereka, “Penulis asli Soonkki mendukung seluruh proyek sebagai seorang penasihat. Walaupun film tidak akan menyimpang dari kerangka asli webtoon, itu akan menjadi berbeda pada ‘Cheese In The Trap’ versi drama.”

“Cheese In The Trap” masih akan berkisah tentang mahasiswa dengan tipe khas Hong Seol dan Yoo Jung yang misterius. Menceritakan kisah antara keduanya, seperti seluk-beluk dalam hubungan mereka. webtoon ini dimulai pada tanggal Juli 2010 lalu, dan sekarang sudah pada volume 184 nya.
  
Selanjutnya, Soonkki mengungkapkan bahwa dia akan merilis sebuah epilog, sebagai rasa terima kasih untuk para fans yang telah mendukung pekerjaannya selama tujuh tahun terakhir ini.

Film ini menawarkan nama-nama besar pada para pemainnya, seperti Park Hae Jin yang mengulangi perannya dalam drama sebagai Yoo Jung, dan Hong Seol akan diperankan oleh Oh Yeon Seo, yang merupakan favorit penggemar.

Selain itu, saudara kandung Baek In Ho dan Baek In Ha akan diperankan oleh Park Ki Woong dan Yoo In Young, kemudian Oh Jung Hyuk, Sandara Park, dan Kim Hyun Jin juga akan berperan dalam film adaptasi ini.




(minam/source:soompi)
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar