Senin, 22 Mei 2017

[EVENT] RED VELVET Sapa Penggemar Dalam Acara "Seoul Talk Concert in Jakarta"

Seperti yang sudah ditunggu-tunggu oleh para Reveluv (nama fans dari Red Velvet) akhirnya minggu 21 Mei 2017 bertempat di Ciputra Artpreneur, Red Velvet sukses sapa para penggemarnya dalam acara "Seoul Talk Concert in Jakarta". 

Acara ini dibuka dengan pemaparan Wakil Walikota Seoul Gyoung Gee Liu mengenai Seoul dan destinasi wisatanya, Wakil Walikota Seoul ini juga menganugrahkan gelar sebagai Duta kehormatan pariwisata kota Seoul kepada Gita Gutawa. 

Usai Gita Gutawa berhasil memeriahkan acara dengan menyanyikan lagu yang berjudul "Ayo!, Come On" buah hasil karyanya sendiri, akhirnya yang ditunggu-tunggu hadir keatas panggung, Red Velvet membuka penampilannya dengan membawakan lagu "Dumb Dumb" diikuti teriakan histeris para penonton, diikuti lagu selanjutnya "litte-litte".

Kemudian Red Velvet pun memberikan salam diikuti perkenalan masing-masing personilnya, mereka tampak cantik mengenakan baju putih dengan rok berwarna biru. Mereka juga berbicara tentang Seoul dan kesan tentang Jakarta, Seulgi terkesan oleh para fans "pertama kali datang ke indonesia, kami sangat terkejut, Fans sudah tau lagu kami semua" ujarnya. Mereka juga memperkenalnya objek wisata unggulan di Seoul seperti Lotte world, Hongdae, Itaewon dll. Joy juga memperkenalnya salah satu klub malam di Hongdae dengan mengatakan "ada klub malam yang bisa menghilangkan stress, saya belum pernah kesana tapi katanya bagus" penonton pun bersorak dan Joy kembali berkata "benar kok, saya belum pernah kesana" sambil meyakinkan penonton dengan gaya lucunya.

Acara dilanjutkan dengan pembagian doorprize untuk 3 orang yang beruntung naik keatas panggung dan hadiah dibagikan oleh para personil Red Velvet dengan sebuah pelukan dan berfoto bersama yang otomatis membuat teriakan histeris penonton lainnya. Setelah itu Red Velvet kembali membawakan dua buah lagu yaitu Russian Roullete dan Rookie. 



Walaupun acara ini tidak memungut bayaran untuk tiketnya, tetapi para penggemar harus rebutan mendaftar agar mendapat Evoucher yang nantinya ditukar dengan wristband. Mereka yang ingin menukarkan harus rela datang pagi-pagi agar tidak kehabisan, dan benar saja, penukaran yang menurut informasi dimulai pukul 10, tetapi tenyata sudah habis "kita datang jam 10 tapi ternyata katanya sudah habis kak" ujar Kya salah satu fans. Akhirnya mereka pun diminta menunggu untuk menggantikan tamu undangan yang tidak hadir, penantian pun berbuah manis, mereka pun ikut masuk dan menyaksikan acara tersebut. 

Acara ini pun tidak berakhir begitu saja karena masih ada penampilan selanjutnya dari ERU.




-minam-   
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar