Senin, 19 Februari 2018

[KMOVIE] Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin Kembali Tampil Bersama dalam Film Terbaru

Setelah sukses bermain sebagai pasangan dalam drama Jealousy Incarnate, Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin kembali dipasangkan dalam sebuah film bertajuk, “Hit-and-Run Task Force”.

Kabar tersebut datang setelah pihak produksi “Hit-and-Run Task Force” mengumumkan nama pemain untuk film tersebut. Seperti diwartakan Soompi (19/2). Selain Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin film ini juga akan diperankan oleh artis kenamaan Korea lainnya, seperti Ryu Jun Yeol, Key SHINee, Yum Jung Ah dan Jeon Hye Jin.

Dalam film ini Gong Hyo Jin akan berperan sebagai Eun Si Yeon seorang polisi yang tengah menangani kasus tabrak lari bersama dengan Ryu Jun Yeol yang berperan sebagai anak buahnya.

Sementara Jo Jung Suk akan bermain sebagai Jung Jae Chul seorang mantan pembalap formula one yang menjadi tersangka karena sering berkendara dengan kecepatan tinggi.

Key SHINee akan memainkan karater Dong Soo, seorang pengemudi truk yang selalu ada setia ada kejadian tabrak lari. Nantinya, personel boyband SHINee ini akan banyak beradu peran dengan Ryu Jun Yeol.

Selain itu, Yum Jung Ah akan berperan sebagai Yoo Ji Hoon senior Hong Hyo Jin di unit investigasi. Dan, Jeon Hye Jin memainkan karakter Woo Sun Yeong pimpinan dari kesatuan unit tabrak lari.

“Hit-and-Run Task Force” rencananya akan mulai syuting pada Maret 2018 mendatang.



Reactions:

0 comments:

Posting Komentar