Rabu, 21 Maret 2018

[KDRAMA] Drama Berakhir, Pemain Radio Romance Ungkap Perasaan

Para pemain Radio Romance mengungkapkan perasaannya usai penayangan drama yang tayang di KBS itu. “Ini sudah terakhir. Waktu berjalan sangat cepat. Semua orang bekerja sangat keras dan aku sangat berterima kasih. Aku harap “Radio Romance” akan menjadi kenangan indah buat kalian sama seperti aku,” ujar sang pemeran utama pria, Yoon Doo Joon. Dalam drama tersebut, pentolan boyband Highlight ini, berperan sebagai top star bernama Ji Suho yang jatuh cinta dengan seorang penulis radio bernama Song Geurim.



Sementara pemeran Song Geurim, Kim So Hyun mengatakan bahwa dirinya mendapat banyak energi setelah berperan sebagai penulis yang ambisius di drama tersebut. “Akhirnya aku dapat menyelesaikan drama ini, terima kasih untuk dukungan kalian semua,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, pemeran Lee Kang si produser radio multi talenta Yoon Park mengatakan bahwa ini adalah kali pertama dirinya tampil dalam drama yang tayang pada Senin dan Selasa. “Waktu berjalan sangat cepat dan akhirnya drama ini selesa. Aku sangat senang semua penonton dapat melihatku dengan karakter yang lain sebagai Lee Kang,” jelasnya.

Para pemeran lainnya, Yura Girls Day yang berperan sebagai tokoh antagonis, Jin Tae Ri mengatakan “Aku sangat senang bertemu dengan Tae Ri. Aku sangat senang mendapat kesempatan untuk memainkan karakter tersebut dan aku berterima kasih kepada Radio Romance karena telah memberikan aku kesempatan dan pengalaman yang sangat berharga,” ungkapnya.

Ho Joon yang tampil sebagai manager Ji Suho berkomentar, “Saat aku bermain sebagai selama tiga bulan, Aku berusaha dengan keras untuk tampil sebagai pemeran pembantu dan juga kru yang tidak tampil di televisi,” jelasnya.

Kwak Dong Yeon yang berperan sebagai teman dan dokter Ji Su Ho mengaku beruntung dapat bekerjasama dengan para staff dan rekan di Rasio Romance. “Ini sangat menyenangkan. Bermain drama ini sama seperti frekuensi radio yang terhubung dengan banyak orang, ini membuat aku ingin menjadi seorang yang dapat berkomunikasi dengan banyak orang dan aktor agar aku bisa berkembang. Terima kasih untuk semua yang sudah menonton,” katanya.


Reactions:

0 comments:

Posting Komentar