Kamis, 22 Maret 2018

[KPOP] Hadir di Weekly Idol, NCT 2018 Kembali Bikin Host Kebingungan

Member NCT 2018 belum lama ini tampil dalam variety show Weekly Idol. Kehadiran 18 personel boyband asuhan SM Entertainment itu sukses membuat Jang Hyeong Don dan Deffcon-pemandu acara Weekly Idol- kebingungan.



"Sejak pertama kali NCT datang ke acara ini Hyung Don merasa kebingungan dengan grup ini dan hal itu langsung menjadi viral di internet," ujar Deffcon diikuti dengan cuplikan tayangan Weekly Idol sebelumnya.

"Aku masih tidak mengerti sampai hari ini. Karena ada banyak sekali, ada NCT, NCT 127, NCT U dan NCT Dream. Ada yang kelewat enggak?" terang Hyun Don.

Kemudian Deffcon mengatakan bahwa ada NCT 128. Namun, hal tersebut langsung dikoreksi oleh para member NCT yang sudah hadir di studio.

Deffcon menjelaskan bahwa memang sulit untuk mengetahui NCT jika memang bukan penggemar. "Tetapi kami mendapat kesempatan untuk mengetahui lebih dalam mengenai NCT," paparnya.

Dalam kesempatan itu, para personel NCT pun menjelaskan mengenai konsep dari grup mereka. "NCT 2018 hanyalah sebuah nama untuk project kami tahun ini," ujar Taeyoung.

"NCT itu jumlah personelnya tidak terbatas, tetapi di NCT 2018 kami memiliki 18 personel. Kedepannya jumlah kami akan terus bertambah," jelas Doyoung yang mengaku member paling pintar di acara tersebut.

Untuk lebih lengkapnya kalian bisa download sendiri ya.. 😊😊





Reactions:

0 comments:

Posting Komentar