Kamis, 15 Maret 2018

[KPOP]Leeteuk Ingin Super Junior Tampil Kembali dengan 13 Personel

Leeteuk berharap jika suatu hari, Super Junior dapat kembali tampil dengan 13 personel sama seperti saat mereka debut tiga belas tahun lalu.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, tiga member Super Junior, Leeteuk, Eunhyuk dan Donghae mengungkapkan perasaannya saat melakukan promosi dengan enam personel.

Saat ditanya kesibukan apa yang saat ini mereka sedang lakukan, Eunhyuk menjawab bahwa ia dan teman-temannya saat ini tengah mempersiapkan album repackaged dan syuting untuk MV terbaru. Pria bernama asli Lee Hyuk Jae ini juga mengatakan ia dan Donghae juga baru saja selesai melakukan promosi grupnya Super Junior D&E di Jepang.



Dalam kesempatan itu Donghae juga mengungkapkan perasaannya saat melakukan promosi untuk album Super Junior dan Super Junior D&E. “Aku jarang tampil di berbagai variety show, tetapi aku menunggu untuk tampil bersama member yang lain. Tahun ini memang terasa berbeda untuk aku, karena aku harus promosi untuk grup duo aku bersama Eunhyuk, Super Junior D&E dan Super Junior bersama member lain,” ujar pria 32 tahun itu, seperti dilansir dari Soompi, Kamis (15/3).

Sementara itu, sang leader Leeteuk yang diketahui tengah sibuk sebagai MC di acara The Best Recipe dan I Can See Your Voice 5 mengatakan bahwa dirinya ingin bertigabelas sama seperti saat mereka debut 12 tahun lalu. “Belum lama ini aku menonton H.O.T yang reuni dalam acara Infinity Challege. Saat menyaksikan acara itu di televisi aku melihat foto semua member yang aku pasang disana dan selama melihat acara tersebut aku berpikir bahwa kami juga pasti memiliki kesempatan untuk tampil kembali dengan tiga belas member. Karena terakhir kami tampil dengan personel lengkap saat album Sorry Sorry pada 2009 silam,” ujarnya.

Meskipun begitu, Leeteuk sadar bahwa untuk mengumpulkan semua member bukanlah persoalan yang mudah. Pasalnya, saat ini saja merea jarang untuk makan bersama dengan sisa personel yang ada, yaitu 11 member.

“Seingatku terakhir kali kami semua kumpul saat di restoran Tiongkik untuk makan Jjajangmyeon sebelum aku berangkat wajib militer 2012 lalu,” jelas Leeteuk.

Eunhyuk menambahkan, “Member yang menjalani wamil selalu bergantu, jadi sangat sulit untuk bertemu satu sama lain.”

“Aku berpikir akan terasa aneh jika kami bersebelas makan bersama. Aku membayagkan bagaimana ramai saat kami kumpul kembali bersebelas setelah sekian lama. Aku akan senang sekali jika saat itu tiba,” ungkap Leeteuk membayangkan.

Leeteuk kembali mengungkap bahwa memiliki banyak member adalah kelebihan dari grup mereka, sehingga promosi hanya dengan enam personel cukup terasa menyedihkan. Kendati demikian, mereka janji bahwa setelah Kyuhyun selesai menjalankan wajib militer pada Mei 2019 mendatang, Super Junior akan kembali tampil dengan sisa personel lengkap.



Reactions:

0 comments:

Posting Komentar