Kamis, 05 April 2018

[KPOP] Begini Perasaan Seohyun SNSD Saat Mengisis Acara di Korea Utara

Seohyun SNSD, Red Velvet, Cho Yong Pil, Lee Sun Hee, Yoon Do Hyun, Baek Ji Young, Jung In, Ali dan Redvet tampil sebagai pengisi acara dalam konser spesial di Pyeongyang, Korea Utara.

Didaulat menjadi perwakilan negara untuk sebuah konser spesial merupakan sebuah kehormatan tersendiri bagi setiap figur publik, termasuk Seohyun SNSD. Seperti yang diketahui, mantan member termuda girlband asuhan SM Entertainment ini didapuk menjadi MC untuk sebuah acara yang diadakan selama dua hari di East Pyeongyag Grand Theater dan Ryugyong Jong Ju Yong Gymnasium, Pyeongyang, Korea Utara pada 1 dan 3 April 2018 lalu.



Dalam sebuah wawanara Seohyun mengaku merasa sangat terhormat karena telah dijadikan ikon pertukaran antara Korea Utara dan Korea Selatan. 

“Saya akan sangat senang menjadi bagian dari pertukaran damai di masa depan antara keduanya jika saya diberi kesempatan. Saya pikir semua yang hadir berharap bahwa konser ini dapat menjadi batu loncatan menuju hubungan yang lebih baik antara Korea Utara dan Korea Selatan. Saya merasa bahwa para artis Korea Utara juga merasakan hal yang sama,” ujar Seohyun dilansir dari Soompi, belum lama ini.

Selain itu, penyanyi 26 tahun ini juga diberikan kesempatan untuk memamerkan suara emasnya dengan membawakan  "Blue Willow Tree," yang merupakan lagu milik penyanyi Korea Utara Kim Kwang Sook. Sayang, Seohyun merasa kurang puas dengan penampilannya lantaran ia mengaks senang mengalami sakit tenggorokan. 

“Saya menderita flu dan tenggorokan saya sakit, jadi saya sangat menyesal dan sedih bahwa saya tidak dalam kondisi terbaik saya di atas panggung. Namun, orang-orang di antara penonton menghujani saya dengan tepuk tangan dan sorak-sorai yang hangat, dan itu memberi saya kekuatan untuk menyelesaikan pertunjukan saya. Saya tersentuh oleh dukungan mereka. ”

Saat itu dirinya juga berbicara tentang reuninya dengan Hyon Song Wol, penyanyi Korea Utara . Seohyun tampil dengan lebih dari sebulan lalu di Korea Selatan selama Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018. Seohyun berkata, “Dia sangat khawatir tentang kesehatan saya selama pertunjukan, dan dia berbagi banyak kata-kata hangat dengan saya. Setelah konser, dia berterima kasih kepada saya atas penampilan saya dan menjadi MC yang baik. ”

Lebih lanjut Seohyun mengatakan “ini merupakan kehormatan besar untuk menjadi bagian dari tim. Saya dapat bergabug bersama penyanyi hebat dan menonton mereka tampil. Saya merasa seperti saya telah belajar banyak melalui perjalanan ini. ”



Writer : @tipahtipeh9
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar