Minggu, 24 Maret 2019

[REVIEW] Akhir Minggu Paling Berkesan di Bulan Maret Bersama Park Bo Gum!

Press Conference Park Bo Gum in Jakarta/ foto : Hanna
Pertama kali kenal Park Bo Gum itu pas dia jadi MC buat Music Bank sama Irene. Waktu itu juga belum pernah liat akting dia di drama. Soalnya, memang enggak kenal kan jadi males aja nonton dramanya.
Sampai akhirnya Reply 1988 itu heboh banget kan, tapi enggak mau nonton juga. Karena kesal sama Reply 1994 yang kayanya sih, endingnya diganti gitu. 
Tapi lagi, temen-temen tuh pada heboh sama drama itu dan si pemeran Choi Taek! Akhirnya kenal deh, tapi bukan dari drama tapi dari Music Bank itu, baru diperjelas gitu.
Nah, gak lama setelah Reply 1988 kan Bogum dateng tuh ke Jakarta buat is fan meeting tapi enggak nonton, karena enggak dapet gratisan (anaknya doyan banget sama gratisan). Yaudahlah ya, pasrah aja aku maaah…
Kemudian pas bulan Agustus di tahun yang sama, 2017 Bo Gum datang ke Jakarta buat Mubank in Jakarta. Alhamdulillah, waktu itu dikasih tiket gratis yang paling depan sama bos. Alhasil, puas banget deh tuh liat si Bogum sama Irene depan mata!
Music Bank in Jakarta/ foto : Istihanah
Cukup sampai disitu! Kemudian, beberapa bulan lalu ada deh tuh ya pengumuman kalau Bogum kick off fan meeting di Korea. Terus di announce lah ke Jakarta. Awalnya sempat ragu mau ngajuin liputan, tapi berkat semangat dari rekan media, akhirnya ngajuin tanpa adanya ekspektasi dibalas oleh si promotor.
Enggak lama, emailnya dibalas dan dikasih syarat berbagai macam. Akhirnya diiyakan deh tuh si syarat yang banyak banget. Lalu, email undangan press conference dan peliputan acara datang secara bersamaan.
Undangan Liputan dari MecimaPro
Lanjut lagi, hari konferensi pers tanggal 22 Maret 2109 akhirnya tiba! Namun, sebuah ganjalan kembali terjadi saudara-saudara! Karena undan konferensi pers itu dikirim deketan sama acara, akhirnya ketuker deh dan hampir skip deh itu presscon.
Undangan Konferensi Pers
Kali ini mau berterima kasih sama abang Grab yang rela saya marah-marahin karena ke jalur yang macet. Tapi, abangnya biar ngedumel terus puter balik deh ganti jalan.
Akhirnya, bisa sampe jam 14.30 wib! Oiya, presscon itu jam 15.00wib mulianya, sementara liputan jam 17.00 wib (registrasinya).  Tapi, semesta kayaknya masih kasih restu deh, soalnya bisa masuk dan dapat duduk lumayan depan. Sumpah videonya cakep banget!
Terus nih, pas konferensi pers aja dia udah asik banget QnAnya. Sampai bilang ke diri sendiri (please aku mau suami seperti itu). Parah manisnya, senyum diem sampai napas aja manis banget. Udah gitu, namja bangeettt!!!!
Hari liputan pun tiba!
Sumpah ya! Ini itu fanmeeting artis Korea kedua yang pernah ditonton. Sebelumnya, udah pernah nonton, tapi beneran deh ngantuk dan bosenin banget. Lah, ini malah minta lagiiii!!!! Oke, let’s read my story!!!
Bogum itu membuka fanmeetingnya dengan membawakan lagu DAY6 yang judulnya, I Like You! Untung ada anak kantor sering muter ini lagu, jadi gw langsung tau dah!
Abis nyanyi satu lagu, sesi tanya jawab pun dimulai bersama MC terkondang sepanjang jalan, Ichsan Akbar!  Sumpah ya, sesi menjawab pertanyaan fans aja bisa se- menggemaskan itu! Udah gitu ya, Bogum selalu melibatkan fans untuk segala hal! itu sweet banget!
Liat videonya aja ya!

Terus nih, yang bikin anak perawan galau lagi adalah…. dia kelilingin dah itu venue fanmeet sambil nyanyi! Deket-deket sama fans! Lempar-lempar bola kemanjaan yang bikin aku pengen dihalalin aja gitu!
Terus nih! dia itu rela dong salaman sama semua penggemar pas mau pulang! udah gitu ya, dikasih waktu lumayan 30detik kali ya! terus deh emang dasar anaknya genit! langsung deh itu tangan saya genggam sambil bilang “sugohaesseoyo!” terus dia jawab, “thank you..thank you sambil kami bertatapan”
Duh ah, pokoknya akhir minggu di bulan  Maret paling berkesan deh! Semoga ada kesempatan untuk nonton encorenya doi di Korea nanti! AMIEENNNN!!!

Oke! Sekiaaann!!!

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar