Minggu, 23 Juni 2019

[COVERANGE] Gelar Solo Fan Meeting, Ha Sung Woon Wujudkan Keinginan Fans


Mantan member Wannaone hadir di Jakarta pada Sabtu, 22 Juni 2019 lalu. Meskipun datang sendiri, Ha Sung Woon sukses menghibur para penggemarnya yang sudah hadir di The Hall Kasablanka, akhir pekan lalu. 
Acara yang dipromotori oleh CK Star Entertainment itu, dibuka dengan penampilan Ha Sung Woon membawakan lagu Don’t Forget. Menggunakan atasan berwarna biru, Ha Sung Woon terlihat tampan di atas panggung. 
“Aku sangat senang bisa ada di Jakarta. Aku senang bisa bertemu Haneul disini,” ucap Sung Woon saat menyapa para penggemar di Indonesia. Haneul-sebutan untuk penggemar Ha Sung Won yang terdiri dari kombinasi ‘Ha’ dalam nama Ha Sung Woon dan ‘Neul’, yang berarti selalu.
Saat menyapa penggemar, Ha Sung Woon juga memperlihatkan kemampuannya dalam berbahasa Indonesia. Bahkan, member Hot Shot ini menyebut Haneul Indonesia, mantul (mantap betul). 
“Indonesia Haneul Mantul,” ucap penyanyi jebolan Produce 101 season 2 itu. 
Tak lupa juga, Ha Sung Woon mengungkapkan rasa cinta kepada penggemarnya di Indonesi. “Aku Cinta Kamu,” ucapnya. 
Dalam fan meeting tersebut, Ha Sung Won tak hanya memperlihatkan kemampuannya bernyanyi dan menari di atas panggung. Sahabat dari Taemin ‘SHINee’ ini juga mengungkapkan kesehariannya lewat tayangan video. 
Mulai dari latihan vocal bersama band, hingga persiapannya untuk tampil di atas panggung. 
Usai menyaksikan video tersebut, Ha Sung Woon mengungkap bahwa dirinya tak memiliki waktu untuk istirahat. Apalagi, saat ini ia mengaku sedang mempersiapkan lagu dan album baru. 
Ingin Jalan-jalan di Jakarta 
Kehadiran Ha Sung Woon di Jakarta akhir minggu lalu, menjadi kunjungannya yang ketiga kali. Setelah sebelumnya, ia hadir bersama mantan grupnya Wannaone di Indonesia. 
Meskipun begitu, Ha Sung Woon mengaku masih belum pernah mengunjungi tempat menarik di Jakarta. 
“Jakarta makanannya enak-enak. Saat aku datang kesini, aku selalu diam di hotel, sehingga aku belum pernah jalan-jalan ke banyak tempat,” ucapnya. 
Jawab Pertanyaan Fans dan Sebut Park Jihoon 
Selanjutnya di segmen “Tell Me I Love You”, Han Sung Woon menjawab beberapa pertanyaan dari penggemar. Untuk pertanyaan pertama, ia ditanya soal alasan memilih Park Ji Hoon untuk diajak berkolaborasi di lagu “Don’t Forget”. “Karena Ji Hoon sangat cocok dengan lagu itu,” jawabnya.
Di pertanyaan kedua, penggemar meminta Sung Woon memberikan sedikit bocoran koreografi untuk lagu barunya mendatang. Ia pun berdiri tegak lalu melakukan Hand Wave dance, sebagai bocoran koreografi. Penggemar juga meminta agar Sung Woon menggelar konser akhir tahun. “Apakah kalian benar-benar ingin konser akhir tahun? Baiklah, aku akan coba untuk mengusahakannya,” jawab Sung Woon.
Aegyo dan Bergoyang dengan Lagu Gom Se Mari
Tak berhenti sampai disitu, kali ini penggemar memintanya untuk melakukan Aegyo ! Sedikit malu-malu, Sung Woon pun mengiyakan permintaan itu. Sambil diiringi para penggemar yang menyanyikan lagi “Gom Se Mari”, ia berjoget dan menunjukan Aegyo-aegyo menggemaskan di hadapan kamera.
Segmen selanjutnya adalah “Ha Sung Won Challenge”, kali ini ia diberikan berbagai macam tantangan yang harus diselesaikan dalam waktu lima menit. Ada empat tantangan yaitu menyusun puzzle, membalikan botol, memasukan sedotan ke dalam botol dan menyusun baut hingga berdiri.
Setelah menyelesaikan dua tantangan pertama dengan mudah, ia mengalami sedikit kesulitan saat harus memasukan sedotan ke dalam botol. Ia mencobanya berulang-ulang kali. Namun ia tidak menyerah dan akhirnya menyelesaikan misi dengan baik. 
Kesuksesannya melakukan misi tersebut, ia tutup dengan menarikan lagu “Pick Me” yang merupakan lagu tema, Produce 101 season 2. 
Tampil dengan Lagu Attention
Usai melakukan tantangan dan menjawab pertanyaan para fans, Ha Sung Woon pun membuka segmen mini concert dengan menampilkan kemampuan menarinya lewat lagu Attention. 
Kemudian, Ha Sung Woon yang menggunakan kemeja putih dan celana hitam tampil kembali dengan membawakan lagu “Bird” dan “Tell Me I Love You”. Sung Woon menunjukan koreografi ceria dan menyenangkan yang diiringi oleh para penari latar.
Selanjutnya, ia menghibur penggemar dengan lagu yang memiliki nuansa sedikit mellow, yakni “Remember You” dan “Lonely Night”. Melalui lagu ini, kita bisa mendengarkan suara vokalnya yang lembut.
Album Baru 
Membahas soal album baru, ia mengaku bahwa di album baru mendatang, Sung Woon sangat memperhatikan Haneul. Ia berjanji untuk terus bekerja keras. “Aku berharap kalian bisa melihat semua karyaku. Semoga aku bisa mengejar hal-hal yang aku mau. Begitu juga dengan Haneul, kalian harus bisa mengejar apa yang kalian mau,” ucapnya.
Kejutan dari Haneul Indonesia 
Sebelum konser berakhir, Sung Woon mendapatkan video special dari penggemar Indonesia. Video klip untuk menunjukan dukungan para Haneul Indonesia untuknya. Selain itu, video juga menampilkan masa-masa awal kariernya. Ia terlihat sangat imut. 
“Di video itu, saat aku masa kecil aku memiliki cita-cita sebagai penyanyi. Aku pikir mimpi itu terlalu besar untukku. Namun setelah melihat video itu lagi, ternyata aku bisa mewujudkannya,” jelas Sung Woon. “Terimakasih”.

Ia pun menuntup acara jumpa fans dengan lagu “Tell Me I Love You.”


Reactions:

0 comments:

Posting Komentar