Selasa, 24 September 2019

Lewatkan Indonesia dalam Tur, Akhirnya NCT 127 Hadir di ITA 2019


HallyuRanger.com - Setelah sempat membuat NCTZen (sebutan untuk fans mereka) Indonesia merasa sedih karena tidak datang ke Jakarta (Indonesia) dalam rangakaian tur NEO CITY mereka di tahun 2019 ini, akhirnya NCT 127 akan datang ke Jakarta. Ya, boyband dari SM Entertaiment ini siap menyapa fans-nya di Indonesia dengan hadir sebagai bintang tamu spesial di acara Indonesia Televion Awards (ITA) 2019 yang diselenggarakan oleh stasiun TV RCTI.

Acaranya sendiri akan digelar pada 24 September 2019, di studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dan ditayangkan secara live di channel TV dan live streaming aplikasi RCTI sejak pukul 21.00 WIB. Namun belum diketahui secara pasti berapa lagi yang akan dibawakan oleh boyband pelantun lagu Highway to Heaven ini. Namun yang pasti, mereka akan tampil dalam formasi 8 member, karena Jungwoo masih dalam proses pemulihan akibat gangguan kesehatan. 

Ajang ini sendiri jadi momen ketiga kalinya bagi NCT 127 tampil di Indonesia. Sebelumnya mereka sempat tampil di acara Spotify on Stage Jakarta dan Music Bank Jakarta di tahun 2017. Namun sayangnya, tiketnya acara ini tidak diperjualbelikan sehingga fans yang ingin nonton langsung harus mengikuti kuis yang diselenggarakan oleh beberapa sponsor acara. 

Indonesia Television Awards sendiri merupakan ajang pemberian apresiasi bagi para creator televisi di belakang mau pun depan layar atas segala karyanya. Akan ada 12 kategori penghargaan yang terdiri dari 7 kategori program televisi dan 5 kategori individu. Penentuan nominasi dan kategori ITA 2019 ini didasarkan pada hasil survei Top of Mind pemirsa mengenai program dan insan pertelevisian paling populer dari semua channel TV yang ada di Indonesia. 

 ITA 2019 menghadirkan 12 kategori penghargaan, yang terdiri dari 7 kategori program televisi dan 5 kategori individu. Program dan individu yang berhak masuk menjadi nominasi ITA 2019 adalah program dan individu yang tayang di periode Juli 2018 sampai dengan Juni 2019.

Selain menampilkan NCT 127 sebagai bintang tamu spesia, acara ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan spesial dari Padi Reborn dan MC Raffi Ahmad juga Luna Maya. Bagaimana NCTZen Indonesia, siap menyaksikan Jaehyun dan kawan-kawan tampil di Jakarta?

(AISHA)
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar