Jumat, 20 September 2019

CIX AKAN MENGGELAR PRESS SHOWCASE DAN FAN SIGN PERTAMA DI INDONESIA

 CK Star Entertainment, promotor pertunjukan musik sekaligus perusahaan yang bergerak di bidang hiburan dan gaya hidup, mengumumkan boygroup asal Korea Selatan, CIX, akan menggelar Press Showcase & Fan Sign pertamanya di Indonesia bertajuk ‘Hello, Stranger in Jakarta’, acara ini akan diadakan pada hari Jumat, tanggal 4 Oktober 2019, bertempat di Upperroom Hall Jakarta.

CIX atau singkatan dari Complete in X, beranggotakan 5 orang personil yaitu Bae Jinyoung, BX, Seunghoon, Yonghee, dan Hyunsuk. Grup ini memulai debutnya denganmeluncurkan EP mereka yang pertama yaitu ‘HELLO Chapter 1: Hello, Stranger’ pada 23 Juli 2019.

CIX cukup mencuri perhatian dari para penggemar K-pop, karena diawali dari salah satu membernya yaitu Bae JIn-young memulai debut-nya dengan ikut berkompetisi diacara Produce 101 Season 2 dan berhasil membuatnya bergabung dengan boy group Wanna One.Selain Bae Jin-young, dua member lainnya, yaitu BX dan Seunghoon ikut berkompetisi dalam show survival YG Treasure Box.

CK Star Entertainment mengumumkan bahwa untuk acara CIX ‘Hello, Stranger in Jakarta’Press Showcase & Fan Sign kali ini, panitia telah menyediakan tiket yang bisa didapatkan dengan harga:

VIP
Rp. 1.950.000 *tidak termasuk dan admin fee

REGULAR
Rp. 1.020.000 *tidak termasuk dan admin fee


Reactions:

0 comments:

Posting Komentar