Rabu, 09 Oktober 2019

Mengenal Lebih Dekat Budaya Korea di Follow Gyeonggi K-Culture FESTA 2019






Mengenal lebih dalam budaya Korea di Follow Gyeonggi K-Culture FESTA 2019. Ada apa saja sih di Festival yang baru pertama kali di gelar ini ?

Buat kalian yang penasaran dengan keragaman budaya Negeri Ginseng ini, wajib banget dateng ke acara yang akan digelar pada 19-20 Oktober 2019 di Istora Senayan, Jakarta. 

Beragam aktivitas menarik mulai dari acara musik yang menampilkan  musisi ternama Korea seperti Taemin (Shinee), Kim Jong Kook, RGP(SKULL&HAHA), Apink, Lovelyz, Epik High, The Rose dan masih banyak lagi artis korea lain nya.

Menariknya lagi, Negara yang dikenal dengan dance modern K-Pop ini bakal menyajikan workshop tarian K-Pop di area terbuka bersama studio menari 1Million yakni akademi menari nomer satu di Korea.  

Tak hanya tarian modern, event ini juga mengajak lebih dekat mengenal tarian tradisional budaya Korea. Di bidang lain juga ada pula workshop mengenai perfilman dan pemotretan atau fotografi, seperti apa sih industri film disana.  

Satu hal yang menarik, pengunjung diajak untuk mencoba pengalaman melakukan gerakan-gerakan olahraga Taekwondo bersama Tim Nasional Korea. 

Buat kalian yang pengen seru-seruan bareng temen, boleh banget loh foto-foto di area berfoto bintang K-Pop “I am K-POP Star!" buat mengabadikan momen seru kalian. 

Nah ini area yang paling disukai perempuan, pastinya K-Beauty.

Seperti apa sih pengalaman gaya artis top korea? Mulai dari demo Make-up, hair style , hingga zona Nail Art.

Selanjutnya belom lengkap kayanya kalo belom coba ke area K-Food, yakni pertunjukan memasak K-Food. Pengunjung bisa testing food merasakan makanan Korea yang terkenal seperti Gimbap, Bibimbap, Tteokbokki, Pajeon dan masih banyak lagi.

K-Play adalah zona pengalaman mengenai tempat – tempat K-Tour yang harus dikunjungi buat kamu yang akan mengunjungi Korea.

Nah kalo kalian datang kesini jangan lupa coba kuis K-Culture ya, kuis ini bakal menambah pengetahuan kamu mengenai tur Gyeonggi dan K-Culture. Beragam hadiah menarik disediakan untuk para finalis. 

Penjualan tiket resmi sudah dibuka di tiket.com. Harga tiket  satu hari untuk kelas Platinum Rp 1.800.000, Gold Rp 1.500.000, Silver Rp 700.000 Sedangkan harga tiket selama dua hari untuk kelas Platinum Rp 3.000.000, Gold Rp 2.500.000, Silver Rp 1.200.000.

Keterangan: harga sudah termasuk pajak pemerintah dan biaya administrasi. 

Nah penasaran seperti apa serunya Follow Gyeonggi K-Culture FESTA 2019? Catat tanggalnya, buruan follow IG nya di @follow.gyeonggi ya! 

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar