Rabu, 23 Oktober 2019

Pendapatan finansial YG Entertainment diperkirakan akan pulih pada kuartal terakhir + awal 2020.


HallyuRanger.com - Pada 23 Oktober, seorang analis keuangan dari Hana Financial Investment Co. mengungkapkan bahwa harga saham YG Entertainment untuk kuartal ke-3 tahun 2019 telah meningkat menjadi 31.000 KRW (Harga saham saat ini: 26.400 KRW, + 6,02%).

 Sementara laporan investasi masih menyarankan investor untuk 'membeli' saham YG Entertainment, analis keuangan menghitung bahwa pola pendapatan agensi tersebut saat ini dapat menyebabkan penyelesaian yang tidak pasti bagi pemegang saham, jika perusahaan gagal pulih dari kemunduran di kuartal mendatang.

 Analis itu juga berkomentar, "Peristiwa penting seperti akhir penyelidikan polisi dan audit pajak, kembalinya G-Dragon dan Big Bang dari militer, dan lebih dari sebulan lagi. Jika potensi keuntungan besar seperti kembalinya Big Bang dan TREASURE13  Debut datang ke realisasi, YG Entertainment dapat menjadi perusahaan dengan kemungkinan pertumbuhan tertinggi pada tahun 2020. "

 Sementara laba operasi YGE yang diharapkan untuk kuartal ke-3 tahun 2019 diharapkan berakhir pada -1.300.000.000 KRW (~ 1,1 juta USD), kegiatan seperti album dan penjualan digital Akdong Musician, kemenangan akhir tahun WINNER dan BLACKPINK, dan banyak lagi akan menghasilkan  pemulihan signifikan untuk keuntungan keseluruhan agensi pada akhir 2019.

 Akhirnya, analis menyatakan, "Pengembalian perusahaan sebagai pesaing ke pasar saham akan tergantung pada keputusan Big Bang untuk memperbarui kontrak mereka, mengenai mana tidak ada yang telah diputuskan tetapi kemungkinan tampaknya memungkinkan; serta debut TREASURE13 setidaknya oleh dalam  Kuartal 1 tahun depan." (DWI)
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar