Jumat, 25 Oktober 2019

Profesional, Penggemar G-DRAGON 'BIGBANG' Banjir Pujian



HallyuRanger.com - G-Dragon 'BIGBANG' dipastikan akan menyelesaikan wajib militernya pada Sabtu (26/10/2019) besok.

Kabar ini pun mendapat sambutan hangat dari penggemarnya di seluruh dunia. Namun, pihak YG Entertainment melarang para penggemar untuk menjemput leader dari boyband BIGBANG ini.

Pasalnya, di lokasi tempat pria bernama asli Kwon Jiyoung ini telah terjangkit African Swine Fever (ASF) yang dapat menular kepada manusia. Sehingga, para penggemar diminta untuk tidak hadir di lokasi tersebut agar virus tersebut tidak menyebar lebih luas.

Peringatan tersebut, nampaknya tak didengar oleh penggemar dan tetap hadir di lokasi pelepasan G-DRAGON dari wajib militer. Hingga akhirnya fansite dari G-DRAGON memutuskan untuk memberikan beberapa barang yang higienis demi melindungi para penggemar yang hadir di lokasi tersebut.



Keputusan itu diambil sebagai salah satu alternatif, karena beberapa penggemar khususnya dari luar negeri tidak dapat membatalkan kejadirannya ke acara tersebut. Pemberitahuan tersebut kemudian diterjemahkan menjadi tiga Bahasa, Korea, Inggris dan Jepang.

Sekitar 2.100 penggemar internasional dan lokal akan berkumpul di tempat bebas tugas G-Dragon, setara dengan 50 bus wisata.

Sikap luar biasa ini mendapatkan reaksi positif dari netizen Korea, mereka berkomentar dengan pujian seperti "Itu fandom yang hebat", "penggemar yang baik", "Kami sangat menghargai pekerjaan mereka, memiliki perjalanan yang aman" dan banyak lagi komentar lainnya. (DWI) 
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar