9 Hal Menyebalkan Saat Nonton Konser K-Pop! Jangan Diikuti!

9 Hal Menyebalkan Saat Nonton Konser K-Pop! Jangan Diikuti!
Hallyuranger.com - Sadar enggak sih, saat nonton konser K-Pop kita tuh sering kesal dengan ulah fans lain. Enggak jarang, bikin kita nyesel udah beli tiket konser dengan harga yang enggak murah.

Mau ditegur? tapi orangnya banyak banget ya, enggak mungkin lah kita tegur semua. Tapi, jujur aja deh, sebagai fans K-Pop kita pasti sering banget menemukan 9 hal menyebalkan ini saat nonton konser!

Antrean Enggak Tertib 

Dimulai dari antrean, kita pasti pernah dong nemuin penonton yang udah mulai menyebalkan saat antre. Terus pas udah mulai masuk venue lari-larian demi dapat di depan. Hufft, jangan gitu ya yeorobun! Kalau kita tertib, pasti konser akan lebih asik!

Angkat Handphone Tinggi-tinggi

Ini nih yang sering bikin fans kesal saat nonton konser K-Pop! Bukan liat idol secara langsung malah liat penampilan mereka lewat handphone fans! Belum lagi ada live Instagram, duh.. nyebelin banget kan?

Dorong-dorongan Saat Idol Tampil 

Inget kasus Stray Kids di Spotify kan? Gimana keselnya Bangchan cs sama Stay yang dorong-dorongan? Hal kaya gitu bukan cuma bahaya buat fans, tapi bikin idol kita juga ngerasa khawatir dan merasa bersalah lho! Besok-besok, kalau nonton konser mending jangan dorong-dorongan, kalau enggak keliatan mundur aja. Kadang, di belakang justru lebih keliatan di banding di depan lho!

Pakai Atribut di Kepala dan Angkat Banner Sebelum Project 

Tau sih, kalau dinotice idol tuh bakal senang banget, tapiii kita juga harus ngertiin dong perasaan fans lain. Mereka juga udah beli tiket dan pengin banget liat idolnya secara langsung. Tapi, kalau ketutupan ama atribut di kepala atau banner yang bukan project tinggi-tinggi? gimana mau lihat? kesel iya!

Enggak Dengerin Idol Saat Ment 

Idol Ment itu buat didengerin kan? bukan untuk disorakin? Nah, jadi kalau bagian ment biasain dengerin idol dan translatornya selesai ngomong dulu, baru deh diteriakin. Jangan idol baru ucap satu kalimat udah diteriakin dan akhirnya enggak tau deh, idolnya ngomong apa?

Kecapean Pegang HP Terus Numpang di Pundak Penonton Lain 

Udah pegang handphone tinggi-tinggi, terus kecapen dan pegel kan tangannya. Bukannya diturunin HP, malah numpang di bahu penonton lain. Jangan dibiasiain yang kaya begini ya, yeorobundeul! Mulailah saling menghargai sesama fans, kalau enggak bisa rekam pakai handphone, coba rekam pakai hati. Tsaelaahh

Heboh Sendiri Selama Konser

Pernah dong pasti liat fans yang heboh sendiri saat konser? Udah macam di tempat karoke gitu deh, terus rambutnya panjang dan enggak diikat! Duh, beneran ganggu banget yang kaya begini nih. Coba deh, kalau memang rambut kita panjang diikat rapi saat nonton konser. Jadi kalau loncat-loncat enggak kena wajah orang.

Gimana yeorobun? Pernah ngalamin enggak? Semoga besok-besok kalau nonton konser enggak gini lagi ya....

Komentar