NCT Dream Tampil Keren dan Menggemaskan di HUT Transmedia Boom 18


Seperti yang sudah digembar-gemborkan sebelumnya, kalau NCT Dream akan jadi bintang tamu utama pada puncak perayaan HUT Transmedia Bomm 18 yang digelar pada Sabtu, 14 Desember 2019, sedangkan EXO akan hadir di perayaan hari kedua, Minggu, 15 Desember 2019.

Akhirnya, grup paling muda dari SM Entertainment ini akhirnya bisa tampil memukau memuaskan semua NCTZen Indonesia yang datang memadati Trans Studio Cibubur, mau pun yang menonton melalui siaran langsung dan live streaming.

Mereka tampil dengan sangat energik dan meawan membawakan total lima lagu. Meski masih muda-muda, ya itu berusia 17, 18 dan 19 tahun, namun Jeno, Jaemin, Haechan, Renjun, Chenle dan Jisung membuktikan bahwa mereka tetap bisa tampil profesional dan memukau. Tidak kalah keren dengan senior mereka lainnya.

Ya, NCT Dream sukses menyuguhkan penampilan vokal dan dance yang sangat prima, stabil dan memukau. Tidak hanya itu, mereka juga begitu ramah dan selalu menyempatkan diri untuk menyapa para NCTZen yang hadir secara langsung. Seperti salah satu NCTZen, yaitu @Jaecoffemine yang sempat di-notice Jisung ketika turun panggung dan men-share-nya di akun twitter dia. Wah, beruntung banget ya!


Ngomong bahasa Indonesia yang bikin NCTZen bahagia

Ini bukanlah pertama kalinya NCT Dream datang ke Indonesia, 9 Oktober lalu, mereka pun sempat manggung di acara Konser Korean Wave Trans TV. Tidak aneh kalau semua member pun makin tidak asing dan fasih dalam berbahasa Indonesia. Buktinya adalah ketika jeda sesi mengobrol di panggung, Renjun memberitahu Lee, yang saat itu menjadi MC, bahwa setiap member sudah mempersiapkan diri untuk memperkenalkan diri dalam bahasa Indonesia.

Tentunya, hasilnya pun sangat menggemaskan. Renjun memperkenalkan diri sebagai "Si polos Renjun" dan bilang bahwa dia kangen pada NCTZen Indonesia, sedangkan Haechan, masih dengan kalimat andalannya, yaitu "NCTZen Mantul!". Untuk selengkapnya, kamu bisa melihat video fancam-nya di bawah ini.



Main game yang lucu dan menggemaskan 

Tidak hanya ngobrol dan memperkenalkan diri pakai bahasa Indonesia, NCT Dream juga sukses membuat NCTZen tertawa gemas ketika mereka bermain game "Pernah atau Tidak Pernah". Selain jawaban-jawabannya yang bikin gemas, aksi Haechan dan Jisung juga sempat mencuri perhatian karena mereka berdua selalu saling menyanggah jawaban masing-masing sambil bercanda. Gemas!

Cek langsung momen menggemaskan itu pada video di bawah ini ya. 



Nah, gimana NCTZen yang nonton langsung atau pun yang nonton di rumah, apakah kalian juga merasa senang dan bangga akan penampilan NCT Dream di HUT Transmedia kemarin? Tentunya, kita berharap semoga NCT Dream akan kembali ke Indonesia untuk menggelar konser mereka sendiri dalam rangka NCT Dream Tour The Dream Show!


Selain NCT Dream dan EXO, HUT Transmedia Boom 18 yang disiarkan langsung dari Trans Studio Cibubur dan Trans Studio Bali juga dimeriahkan oleh banyak artis Indonesia. Ungu, Rosa, Potret, BCL, Via Vallen, Ari Lasso, Padi, Raisa, Isyana, Melly Goeslaw dan masih banyak lagi. (Aisha)

Oh ya, jangan lupa untuk tonton juga fancam penampilan NCT Cream di acara HUT Transmedia kemarin di bawah ini ya. 

Go



My First and Last


We Go Up


Stronger


Boom

Komentar