Jumat, 18 Desember 2020

[KPOP] Kenang 3 Tahun Kematian Jonghyun SHINee, Ini 5 Karyanya untuk Self Healling


Hallyuranger.com - Yeorobun, enggak kerasa ya kalau Jonghyun oppa sudah 3 tahun meninggalkan kita. Walaupun, raganya sudah tidak ada di dunia tapi karya dari member SHINee ini tetap bisa bikin kita semangat lho! Berikut, 5 karya Jonghyun SHINee yang bisa bikin kita self healing. 


End of a Day 

Enggak apa-apa capek seharian, setelah semua kerja keras, dan di penghujung hari bisa tarik napas sejenak, semuanya akan baik-baik saja. Mari beristirahat


Breathe

Enggak apa-apa bikin kesalahah, merasa capek. Gak perlu selamanya kuat. Kalau emang capek, bilang aja. It's okay kok.


Lonely 

Loneliness and misery, semua orang ngerasain tapi seringnya dipendam sendiri karena gak mau jadi beban untuk orang lain.


02.34

Reminiscing the old days over a beers. Kehidupan dewasa yang lelah dan semua tetek bengeknya lupain aja. Kita kumpul kayak gini, daripada nanyain kabar gue gimana, mending kita mengenang cerita lama aja. Biarpun itu mulu yang diulang-ulang tiap ketemu jam 2.34 dini hari


Maybe Tomorrow 

Kita enggak mungkin bahagia setiap hari. Kalau lelah dan bitter hari ini ya gak apa. Mungkin besok bisa semangat lagi. Kalau gak besok, ya lusa, atau bulan depan. Gak usah dipaksain untuk selalu semangat.


Yeorobun, apapun yang terjadi tetap selalu semangat ya! Kalian pasti bisa! Hwaiting! 


Writer: Iif 

0 komentar:

Posting Komentar