Kamis, 07 Januari 2021

[NEWS] Telah Hadir Rangkaian innisfree Black Tea Youth Enhancing Pertama Kali di Indonesia


HallyuRanger – Generasi millennial banyak yang sudah sadar akan pentingnya menjaga keseimbangan gaya hidup seperti tidak tidur terlalu larut, rutin olahraga, sampai merawat kulit. Namun, masih banyak yang belum bisa merealisasikan pola tersebut dikarenakan banyaknya deadline pekerjaan maupun tugas atau bahkan lupa waktu saat nonton drama Korea. Kondisi tubuh yang lelah dapat menyebabkan kulit stress hingga muncul berbagai masalah seperti kulit kusam, kering, mudah iritasi sampai penuaan dini.

Kini innisfree hadirkan rangkaian Black Tea Youth Enhancing di Indonesia. Rangkaian ini mengandung Black Tea yang secara instan mampu menyegarkan kembali tampilan kulit lelah, akibat gaya hidup kurang sehat. Melalui hasil penelitian yang dilakukan innisfree, terbukti bahwa proses fermentasi teh hijau pada tingkat pra-fermentasi (80%) atau dinamakan Black Tea, memiliki formula anti-aging serta antioksidan yang lebih tinggi dibanding tingkatan fermentasi lainnya.

Rangkaian Black Tea dapat digunakan untuk semua jenis kulit pada umur 25 tahun ke atas, sebagai perawatan pagi dan malam. Terdapat 4 produk dalam rangkaian Black Tea:

Black Tea Youth Enhancing Ampoule Mist, spray pengganti toner yang menutrisi secara instan serta dapat digunakan kapanpun kulit terasa kering.

Black Tea Youth Enhancing Ampoule, anti-aging ampoule yang mampu mengembalikan kondisi prima kulit hanya dengan 1x pemakaian. Serum ini dapat memperbaiki masalah kulit kusam dan kering. Night Defense FormulaTM yang terkandung didalamnya, bekerja dalam 3 langkah: mengganti kelembapan kulit dengan kandungan Hyaluronic Acid dan Ceramide, mencegah kulit dehidrasi saat tidur dengan Glycerin Gel dan menjaga lapisan kelembaban kulit dari penguapan.

Black Tea Youth Enhancing Eye Serum, serum yang digunakan pada area sekitar mata untuk mencerahkan secara dan mengatasi tampilan mata lelah serta garis halus.

Black Tea Youth Enhancing Cream, krim anti-aging yang melembapkan dan mengencangkan. Bagi pemilik kulit berminyak, disarankan menggunakan hanya pada malam hari.

Tes uji klinik pada Black Tea Youth Enhancing Ampoule membuktikan bahwa elastisitas kulit meningkat hingga 25,4% dan kulit menjadi 31,9% lebih lembap pada pagi hari setelah 1x pemakaian di malam hari. Survey membuktikan 93,5% pengguna rangkaian Black Tea Youth merasa kulit menjadi dewy, lebih cerah serta kondisi kulit membaik setelah penggunaan selama 4 minggu*.

Dapatkan Black Tea Youth Enhancing Ampoule Mist seharga Rp310.000/120ml, Black Tea Youth Enhancing Ampoule seharga Rp540.000/30ml, Black Tea Youth Enhancing Eye Serum seharga Rp435.000/15ml dan Black Tea Youth Enhancing Cream seharga Rp495.000/45ml di seluruh gerai resmi innisfree Indonesia, baik secara offline maupun online melalui Shopee, Lazada, Tokopedia, JDID serta WhatsApp order.


*Test Agency: P&K Skin Research Center / Period: Mar. 17 - Apr. 22, 2020 / Subjects: 31 female adults aged 22-55

0 komentar:

Posting Komentar