Senin, 21 Juni 2021

[K-Drama] 4 Alasan Pecinta Drama Harus Nonton Drama Terbaru Netflix, Nevertheless


Hallyuranger.com  -  Yeorobun, udah tau kan kalau Netflix baru aja tayangin drama Korea terbaru berjudul, Nevetheless pada Sabtu (19/6/2021) kemarin. 

Episode perdana drama ini mendapat sambutan yang sangat baik dari penonton lho yeorobun. Wajar saja, karena banyak sekali pecinta drama Korea yang memang sudah menunggu Nevertheless sejak pertama kali diumumkan akan diproduksi. 

Terpilihnya, Song Kang dan Han So Hee sebagai pemeran utama menjadi alasan utama para penonton penasaran dengan drama yang diangkat dari Webtoon ini. 

Nah, biar enggak makin penasaran, berikut 4 alasan pecinta drama Korea wajib nonton Nevertheless di Netflix! 

1. Diperankan oleh Aktor dan Aktris Berbakat 


Drama ini dimainkan oleh aktor berbakat dapat di lihat yang memerankan nya adalah Song Kang dan Han So hee. 

Song kang sebelumnya pernah bermain peran di drama Love alarm serta sweet home dan Navilerra. Akting nya sudah tidak perlu di ragukan lagi. 

Sementara Han so hee sebelumnya telah mencuri perhatian publik lewat aktingnya di The World of Married, kali ini ia akan kembali memukau para penonton lewat akting nya di Nevertheless sebagai mahasiswi berusia 22tahun. 

2. Chemistry Memukau antara Song Kang dan Han So Hee

Banyak penggemar yang tidak sabar menunggu episode perdana drama Nevertheless di JTBC ini. Pasalnya, sejak kemunculan teaser pertama, chemistry antara Song Kang dan Han So Hee memang sudah berhasil memikat hati penonton. 

Gemes banget deh yeorobun! 

3. Realita Cinta Mahasiswa dan Mahasiswi Sekolah Seni 


Drama ini memiliki latar sekolah seni. Yoo Nabi (Han so hee) adalah seorang mahasiswi berumur 22 tahun yang tidak percaya akan cinta, tetapi ingin berada dalam sebuah hubungan. 

Park Jae Eon (Song kang) adalah mahasiswa tingkat pertama yang memiliki umur sama dengan Yoo Nabi karena baru berhasil masuk ke sekolah seni. Ia sangat mengetahui tentang cinta, tetapi tidak mau berada dalam hubungan dan ingin bermain main saja dengan wanita. 

Namun semua berubah setelah Park Jae Eon bertemu dengan Yoo Nabi. 

4. Alurnya Ringan dengan Jumlah Episode yang Singkat 


Para penikmat drakor akan di manjakan dengan visual para actor di drama Nevertheless dengan alur yang ringan. 

Nevertheless sendiri memiliki episode yang singkat yaitu 10 episode dan akan tayang satu kali dalam seminggu, yaitu setiap hari sabtu. 

Gimana yeorobun bisa nemenin malam minggu kalian kan ? Dengan Netflix & Chill ?? 

Segitu dulu nih 4 alasan kenapa kamu harus nonton drama 'Nevertheless' (알고 있지만) di NETFLIX. 


Berikut teaser drama 'Nevertheless' 



(Desty) 

0 komentar:

Posting Komentar