Minggu, 27 Juni 2021

[K-DRAMA] 'IMITATION' Drama Bertabur Idol KPOP


Hallyuranger.com - Imitation adalah drama hasil karya adaptasi webtoon yang berkisah tentang kehidupan percintaan dan masa trainee idol KPOP. Uniknya, drama ini dibintangi juga dibintangi oleh idol K-POP, seperti SF9, U-Kuss, ATEEZ dan juga T-Ara. 

Nah, biar enggak penasaran, yuk yeorobun kepoin para idol Kpop yang berpartisipasi dalam drama ini antara lain; 


1. Lee Junyeong 'UKISS'

Lee Junyeong merupakan salah satu idol KPOP yang terlibat dalam drama Imitation. Namun, ini bukan kali pertama ia bermain dalam sebuah drama. Member UKISS ini sebelumnya sudah menjadi tokoh antagonis dalam drama Class of Lies. 

Nah, di drama ini, Lee Junyeong berperan sebagai seorang idol yang memiliki kisah cinta tanpa sepengetahuan fansnya. 

2. Chani dari SF9 


Idol KPOP satu ini memang tidak usah diragukan lagi kiprahnya sebagai aktor di drama. Chani SF9 merupakan salah satu idol KPOP yang memang memulai kariernya sebagai aktor cilik di beberapa drama populer Korea. 

Nama Chani mulai semakin melonjak setelah sukses bermain dalam drama SKY Castle yang tayang di JTBC. 

Kali ini, Chani kembali menunjukan kemampuan akting sebagai member idol grup SHAX dalam drama Imitation. Idol-Aktor kelahiran 2000 ini berperan sebagai idol yang terlibat skandal penyalahgunaan narkoba.  

3. Hwiyoung dari SF9 


Hwiyoung merupakan anggota SF9 yang memang sudah sering terlibat dalam beberapa judul web Drama Korea. Ia juga sempat beradu akting dengan Miyeon (G-Idle) dalam web drama bertajuk Replay. 

Dalam drama Imitation, Hwiyoung berperan sebagai rekan Chani dalam grup idola SHAX. 

4. Yunho dari ATEEZ 


Keterlibatan Yunho dalam drama Imitation sukses menarik perhatian ATINY -sebutan fans ATEEZ. Walaupun baru debut sebagai seorang aktor, tapi akting Yunho sebagai anggota boygroup SPARKLING yang menyukai member TEA PARTY Lee Maha, patut diacungi jempol lho. 

5. San dari ATEEZ 


Member ATEEZ lain yang juga memulai debutnya sebagai aktor di drama Imitation adalan San. Di sini, ia berperan sebagai salah seorang anggota boygrup SPARKLING bersama Yunho. 

6. Jongho dari ATEEZ 


Drama Imitation juga menghadirkan member ATEEZ lain, yaitu Jongho. Di drama pertamanya ini, ia menjadi salah satu anggota boygroup SHAX yang selalu bisa mencairkan suasana ketika berkumpul. 

7. Seonghwa dari ATEEZ 


Member tertua ATEEZ, Seonghwa juga ikut bermain dalam drama Imitation lho yeorobun! Ia berperan sebagai salah satu member SPARKLING bersama San dan Yunho. Sama seperti member ATEEZ lain, drama ini juga menjadi debut Seonghwa sebagai seorang aktor. 

8. Jiyeon T-ara


Selain diperankan oleh idol generasi empat, Imitation juga menghadirkan member idol group generasi dua, yaitu Jiyeon ex T-Ara. Ia memerankan tokoh bernama La Rima. 

Nah jadi bagaimana yeorobun? Kalian tertarik menonton drama bertabur Idol K-pop ini??? 

Berikut adalah teaser drama 'Imitation' yang dapat di tonton melalui aplikasi IQIYI. 


(Desty) 

0 komentar:

Posting Komentar