Senin, 21 Juni 2021

[KDRAMA] Terinspirasi dari Kisah Nyata, Sutradara Bongkar Kisah Asli Drama Move To Heaven


Hallyuranger.com  -  Serial drama Korea original Netflix berjudul Move To Heaven berhasil menyita perhatian penonton. Selain pemainnya yang tampan dan mempunyai peran unik, kisah yang  dibawakan di dalamnya berhasil membawa emosi penonton dari tertawa sampai menangis. 

Official Poster Move To Heaven

Drama Move to Heaven bercerita tentang seorang ayah dan anak yang bekerja sebagai Trauma Cleanser. Kematian mendadak ayahnya membuat Geuru, sang anak harus tinggal dengan pamannya, Sanggu yang ditunjuk oleh ayahnya sebagai walinya. 

Walaupun awalnya Sanggu tidak mau melakukan pekerjaan tersebut, namun lama kelamaan Sanggu menemukan pelajaran baru dalam hidupnya melalui pekerjaan Trauma Cleanser.

Still Cut Drama Move To Heaven

Tapi yeorobun tau enggak sih kalau kisah di dalamnya terinspirasi dari kisah nyata?

Dikutip dari youtube The Swoon, sutradara drama Move to Heaven menjelaskan bahwa dirinya terinspirasi dari pekerjaan Trauma Cleaner yang bekerja membersihkan barang-barang orang meninggal yang biasanya meninggal sendirian. 

Still Cut Drama Move To Heaven

Para pemain dalam Move to Heaven,  Lee Je Hoon yang berperan sebagai Sanggu dan Tang Jung Sang sebagai Geuru mengatakan bahwa awalnya mereka tidak mengetahui tentang adanya pekerjaan Trauma Cleanser

Still Cut Drama Move To Heaven

Mereka juga mengatakan bahwa dengan memainkan peran dalam drama ini, mereka berpikir untuk lebih peduli kepada orang sekitar, dan pekerjaan sebagai Trauma Cleanser sangatlah berharga, serta lebih menghargai hidup yang mereka miliki.

Nah gimana nih chingudeul, makin tertarik Enggak sama drama Move to Heaven yeorobun?! 


(Viya) 

0 komentar:

Posting Komentar