Jumat, 25 Juni 2021

[KPOP] Blackpink Ramaikan Kampanye Spotify's Today Top Hits bersama Dua Lipa dan Billie Eilish


Hallyuranger.com – Blackpink ikut ramaikan Spotify's Today Top Hits bersama Dua Lipa dan Billie Eilish.Dilansir dari Spotify News, Spotify's Today's Top Hits (TTH) merupakan salah satu playlist terbesar di dunia yang dibuat langsung oleh Spotify. 

Dengan 28 juta pengikut, playlist ini dibuat agar artis baru dari tiap-tiap genre dapat terhubung dengan jutaan penggemar sehingga penggemar dapat langsung mendengarkan lagu-lagu yang berada di jejeran Top Hits setiap harinya. Today’s Top Hits telah membantu memulai karir banyak artis baru seperti, The Kid Laroi, Tate McRae, dan Conan Gray.

Today’s Top Hits adalah playlist global musik populer, mendukung para artis dengan genre yang berbeda sehingga dapat membawa musik mereka ke audiens global yang lebih luas. 

Sebagai playlist Spotify terbesar dan paling internasional, Spotify memposisikan Today’s Top Hits sebagai brand utama musik global Spotify dengan estetika visual dan bunyi yang khusus. 

Visual kampanye dibuat dengan konsep desain yang fresh, berani, dan penuh warna, termasuk pelabelan unik dengan menggabungan kata Today’s Top Hits, serta tagline Spotify terbaru, “Hits Made Here.” Video kampanye selama 60 detik yang berjudul, "The Hit Station," merayakan populernya para artis dan trek lagu yang mendefinisikan budaya yang sedang trend saat ini, termasuk Hit Makers seperti Billie Eilish, Travis Scott, Dua Lipa, Bad Bunny, dan BLACKPINK.

“Top Hits Hari Ini adalah gambaran sesungguhnya dari budaya musik hari ini, seperti yang didefinisikan oleh para penggemar,” ujar Ned Monahan, Head of Global Hits Spotify. 

“Begitu banyak faktor yang membuat sebuah lagu menjadi hit, dan Today’s Top Hits telah menjadi dorongan utama dan menjadi  bukti bagi sebuah lagu untuk mencapai potensi hit. Baik artis tersebut sedang berkembang atau sudah populer, apa pun genrenya, Today’s Top Hits memberi kesempatan kepada artis untuk terhubung dengan jutaan penggemar di seluruh dunia, dan dapat memenuhi tujuan penggemar yaitu untuk mendukung artis favorit mereka.”


Check out this video! 






Nanda


0 komentar:

Posting Komentar