Rabu, 16 Juni 2021

[Profile] Kenal Lebih Dekat Dawon SF9 Adik Tak Dong Kyung Drama ‘Doom At Your Service’

Hallyuranger.com - 안녕하세요 여러분!! Salah satu member boy group SF9 Dawon belakangan ini menyita perhatian netizen lewat acara survival Kingdom. 

Tak hanya itu, idol kelahiran 24 Juli 1995 ini juga menyita perhatian para pecinta K-Drama  karena aktingnya sebagai Tak Sun Kyung adik dari Tak Dong Kyung (Park Bo Young) dalam drama bertajuk, ‘Doom At Your Service’.

Yeorobun, biar enggak semakin penasaran, yuk kenal lebih dengan dengan Dowon 'SF9' alias Tak Dong Kyung di drama 'Doom At Your Sevice'. 

Mulai Karier di Usia Muda sebagai Idol K-POP  

Pemilik nama asli Lee Sang Hyuk ini memulai karir nya sebagail idol Kpop dan bergabung di dalam boygroup SF9 di bawah naungan FNC entertaiment yang debut pada tahun 2016. Saat itu, usia Dawon baru saja 21 tahun, tetapi ia sudah menjadi bagian Neo School di usia belasan. 

Dalam grup beranggotakan sembilan orang tersebut, Dawon didapuk untuk menjadi lead vocal karena suara emasnya. Eits, walaupun lead vocal, tapi dia juga punya bakat rap lho. Enggak heran kalau Fantasy (sebutan untuk fans SF9) menyebutnya sebagai hidden rapper SF9.

 

Akrab dengan Park Bo Young 

Keakraban Tak Dong Kyung dan Tak Sung Kyung ternyata bukan cuma di depan kamera lho. Kakak beradik ini juga akrab di dunia nyata. Hal ini terbukti lewat postingan di akun Instagram resmi Dawon. 

Instagram.com//@dwww_w

Tampil Menawan dalam Acara Kingdom M-net 

Saat mengikuti ajang ajang survival Mnet Kingdom dan menampilkan lagu Final berjudul ‘Believer’, Suara dawon dapat membuat kita semua yang menontonnya terkesima. Harus nonton nih yeorobun! 

Intip Penampilan Dowon di Kingdom M-net berikut ini.


Gimana nih yeorobun makin penasaran enggak sama Dawon SF9 adik dari Park Bo Young di drama Doom at your service ?


(Desty)

0 komentar:

Posting Komentar