Kamis, 01 Juli 2021

[KPOP] Cedera Bahu, S.COUPS 'Seventeen' Absen dari Promo Album Baru


Hallyuranger.com  -  Kabar tak sedap kembali datang dari boyband Seventeen. Setelah harus menunda promosi album ke-8 karena salah satu krunya terpapar COVID-19, tiga belas cowok asuhan Pledis Entertainment ini harus melanjutkan promosi album Your Choice tanpa sang leader, S.COUPS. 

Pada Kamis (1/7/2021) perwakilan Pledis Entertainment mengumumkan bahwa, S.COUPS Seventeen tidak dapat mengikuti kegiatan promosi lantaran cedera bahu yang dialaminya. Menurut keterangan resminya, pria 27 tahun ini jatuh dan harus dirawat karena luka-luka. 

Berikut keterangan resminya: 

Halo, 

Ini PLEDIS Entertainment.

Kami ingin memberikan informasi tentang aktivitas mini album ke-8 anggota SEVENTEEN S.COUPS.

Pada hari Rabu, 30 Juni saat terlibat dalam acara yang dijadwalkan S.COUPS mengalami jatuh dan bahu kanannya terbentur tanah, dan menerima perawatan medis.  Dia menderita lecet tambahan dan luka di dahi kanan, telinga dan dagu, dan dirawat karena luka-luka itu.

Setelah pemeriksaan medis, dokter menyarankan bahwa meskipun aktivitas sehari-harinya untungnya tidak terpengaruh, ia harus meminimalkan menggerakkan bahunya untuk jangka waktu tertentu.  S.COUPS saat ini sedang beristirahat dan memulihkan diri untuk memastikan bahwa peradangan tidak berkembang di tempat cederanya.

Akibatnya, S.COUPS sayangnya tidak dapat mengambil bagian dalam kegiatan mini album ke-8 yang dijadwalkan untuk minggu ini, termasuk penampilan SEVENTEEN di acara musik Mnet, KBS dan SBS serta Mini Album ke-8 SEVENTEEN penggemar “Your Choice”  tanda acara.

Kami akan memantau dengan cermat pemulihan S.COUPS dan menentukan apakah dia dapat mengambil bagian dalam aktivitas lain tanpa membebani dirinya sendiri.

Kami ingin meminta maaf kepada semua penggemar yang telah menunggu SEVENTEEN dengan penuh semangat dan kami meminta pengertian Anda yang murah hati.  Kami akan menempatkan prioritas tertinggi kami pada pengobatan dan pemulihan sehingga S.COUPS dapat kembali kepada Anda dalam kesehatan penuh.

Terima kasih.

GetWellSoonS.COUPS! 

0 komentar:

Posting Komentar