Jumat, 09 Juli 2021

[PROFIL] Fakta dan Perjalanan Karier Nam Da Reum, Aktor Cilik yang Kini Sudah Remaja

Hallyuranger.com - Aktor cilik Nam Da Reum kembali menjadi perhatian banyak pecinta drama. Setelah berhasil menarik perhatian dalam drama Doom at Your Service sebagai penulis novel Web bernama Prince, ia juga sukses memerankan tokoh biksu dalam film The 8th Night yang tayang di Netflix. 

Tak hanya itu, ia juga akan kembali tampil sebagai pemeran utama bersama Kim Sae Ron dalam web drama Excellent Shaman, Ga Doo Shim. 

Nah, sebelum nonton dramanya, yuk simak dulu fakta dan perjalanan karier Nam Da Reum dari aktor cilik hingga beranjak dewasa! 

Debut di Usia 7 Tahun 


Nam Da Reum lahir pada 13 Juni 2002 di Suwon, Provinsi Gyeonggi Korea Selatan. Ia memulai debutnya sebagai seorang aktor pada usia 7 tahun lewat drama fenomenal Boys Before Flower yang tayang di KBS pada 2009. 

Dalam drama tersebut, ia berperan sebagai Ji Hoo (Kim Hyun Joong) versi muda. Dengan wajahnya yang tampan, ia memainkan peran anak-anak dari protagonis pria.

Spesialis Jadi Versi Muda Pemeran Utama 


Pada 2010, ia kembali terlibat dalam beberapa judul drama seperti 'A Man Called God' sebagai muda dari Song Il Guk, kemudian ia juga tampil di 'My Happy Home', 'Dong Yi', dan 'The Chaser' ( 2012). 

Nam Da Reum juga memainkan peran muda dari Lee Sang-woo di 'Magician', Park Yoo-chun di 'Three Days', Choi Daniel di 'Big Man' (2014), dan Chun Jeong-myung di 'Heart to Heart' (2015).

Akting Memukau 


Di drama SBS 2016 'Six Flying Dragons', ia memainkan peran Lee Bang-won (Yoo Ah-in) versi muda. Penampilan dalam drama itu mendapat pujian dari sang pemeran utama, Yoo Ah In. 

Menurut Yoo Ah In, perlu keterampilan akting yang mendetail untuk memerankan Lee Bang Won versi muda. Namun, Nam Da Reum memerankannya dengan baik. 

Debut sebagai Pemeran Utama 


Setelah sepuluh tahun berkarier sebagai seorang aktor cilik, Nam Da Reum debut sebagai pemeran utama dalam drama 'Beautiful World.' 

Drama ini bercerita tentang keluarga yang sedang mencari tahu penyebab anaknya mengalami koma. Penampilan Nam Da Reum sebagai Park Seon Ho kembali mendapat pujian. Pasalnya, ia berhasil menggambarkan kondisi seorang siswa korban kekerasan di sekolah. 

Raih Perhatian Saat Jadi Han Ji Pyeong di StartUp 


Sukses menjadi pemeran utama, tak lantas membuat Nam Da Reum menolak untuk memerankan versi muda dari karakter utama dalam drama. 

Pada 2020, ia berperan sebagai versi muda dari Jung Hae di drama A Piece of Mind. Kemudian, ia juga berperan sebagai Han Ji Pyeong versi muda di drama StartUp. 

Penampilan Nam Da Reum sebagai anak yatim piatu yang ambisius, sukses menarik perhatian penonton saat itu. Mereka menganggap aktingnya semakin berkembang sebagai seorang aktor. 

Jadi Second Lead di Drama Doom At Your Service 


Nam Da Reum belum lama ini juga bermain sebagai seorang remaja tampan di Doom At Your Service. Dalam drama ini, ia berperan sebagai penulis novel web remaja yang 'tengil' tetapi tampan. Penampilannya di drama ini juga berhasil menarik perhatian penonton lho yeorobun! 

Pintar sebagai Siswa dan Masuk Universitas Ternama 


Walaupun memulai karier saat masih kecil, Nam Da Reum tetap berprestasi sebagai seorang pelajar lho Yeorobun! Melalui akun instagram, ibu Nam Da Reum memperlihatkan ijazah SMA Nam Da Reum yang mendapat predikat excellent! Nilai SATnya menjadi salah satu yang terbaik dan diterima di jurusan akting, Chung Ang University. Keren ya! 

Gimana Yeorobun, sudah tahu kan fakta menarik tentang Nam Da Reum? Jangan lupa nonton web drama terbarunya ya nanti! 


-Ananda- 

0 komentar:

Posting Komentar