Jumat, 01 Oktober 2021

[NEWS] Web Series Masak Yuk! Ajang Promosi Makanan Korea Halal

Foto: hallyuranger tim

Hallyuranger.com - KCC Indonesia bekerjasama dengan  CJ Indonesia mempromosikan makanan Korea melalui Gochujang bersertifikat Halal melalui Web series yang berjudul Masak Yuk!. Web series ini akan memperkenalkan produk CJ Indonesia dengan gaya milenial dan akan dibintangi oleh influncer K-POP yaitu Vidya Susanti, Debora Gabriella, Alphiandi, Geraldy Tan dan Mutiara Adiguna. 


Tidak hanya memperkenalkan, para cast juga akan diberi tantangan di setiap episode dengan memasak makanan Korea dan akan dinilai oleh chef yang berkompeten. Masak Yuk memiliki total 5 episode setiap minggu nya, dan pada episode terakhir aka nada Chef spesial yang akan menilai masakan para cast.


“Ya untuk pertama kali masak di depan chef handal, deg deg an banget, kesulitannya pura pura ga bisa, yang bener – bener susah ga ada” ungkap salah satu cast Debora Gabriella.


Kehadiran web series ini diharapkan dapat memperkenalkan beragam masakan Korea kepada masyarakat Indonesia dan dapat mempromosikan Gochujang lebih luas lagi.


“Dengan adanya gochujang halal kami yakin dan percaya akan semakin banyak masyarakat Indonesia yang akan tertarik untuk mecoba” ungkap Onasis Wahju selaku Director Business Development CJ Indonesia. 


Masak Yuk akan ditayangkan setiap hari Jumat pukul 20.00WIB mulai tanggal 1 Oktober 2021 di channel Youtube KCC Indonesia.  (Nabilah)

0 komentar:

Posting Komentar