Kamis, 14 Oktober 2021

[REVIEW] Blackpink The Movie, Obat Rindu untuk BLINK


Setelah menunggu cukup lama, akhirnya BLINK Indonesia dapat menyaksikan Blackpink The Movie yang resmi tayang di jaringan bioskop CGV hari ini(13/10/2021). 

Film yang dibuat untuk merayakan anniversary ke-5 Blackpink ini menjadi obat rindu bagi para BLINK. Pasalnya, sejak Pandemi Covid-19 para penggemar girlband asuhan YG Entertainment ini hanya dapat menyaksikan penampilan Rose, Jennie, Lisa dan Jisoo melalui siaran online. 

Blackpink The Movie dibuka dengan suara dari Rose yang menceritakan awal mula dirinya mengikuti audisi hingga debut menjadi anggota Blackpink. Di sana, para BLINK juga disuguhkan video saat dirinya mengikuti audisi dan menjalani trainee di YG Entertainment. 


Selain menceritakan kisah dan perasaan para membernya, Blackpink The Movie juga menyuguhkan proses di balik konser online Blackpink bertajuk The Show yang ditayangkan melalui Youtube pada 31 Januari 2021 lalu. 

Tak hanya itu, para BLINK juga diajak bernostalgia lewat penampilan Blackpink saat menjalani World Tour di sejumlah negara termasuk Indonesia ada 2019 lalu. Kerinduan BLINK untuk melihat aksi empat wanita cantik ini di atas panggung akan terobati selama menonton film ini. 

Penampilan Jennie saat membawakan single 'Solo' secara remix pun berhasil menarik perhatian ahjumma selama menyaksikan film ini lho yeorobun. Bukan hanya soal kemampuan rap dan dance aja, fashion Jennie dengan tema Harajuku membuat penampilan mantan kekasi Kai 'EXO' ini sukses membuat penonton tercengang. 

Di bagian akhir, BLINK akan mendengar curahan hati para member Blackpink mengenai perjalanan karier mereka yang sudah lima tahun di industri musik K-POP. Tawa dan air mata para member Blackpink juga akan terlihat pada bagian ini. 

Selanjutnya, film ditutup dengan adlibs member Blackpink dengan lagu Whistle versi akustik. 

Overall, film ini cukup menghibur untuk ahjumma dan layak untuk disaksikan. Karena di sini BLINK ataupun penggemar KPOP lainnya akan merasakan kembali atmosfer konser yang sudah lama tidak ada karena Pandemi COVID-19. 


Buat yang mau nonton bisa langsung ke jaringan CGV di seluruh Indonesia. Karena film ini hanya diputar dalam waktu tertentu aja lho Yeorobun! Jangan sampai ketinggalan ya! 


(Ochie_ipputa) 

0 komentar:

Posting Komentar