Kamis, 21 Oktober 2021

[KMOVIE] 5 Alasan Kenapa Kalian Harus Menghadiri KIFF 2021


Hallyuranger.com -- Yeorobun!!! CGV berkerja sama dengan KCCI untuk menyelenggarakan KIFF (Korea Indonesia Film Festival) 2021 acara screening ini di adakan di CGV GRAND INDONESIA JAKARTA & CGV PARIS VAN JAVA BANDUNG. 

Pada 21 Oktober 2021 CGV mengadakan press conference serta melaksanakan movie screening film korea yang bertajuk 'Hostage: Missing Celebrity', namun KIFF 2021 sendiri resmi dibuka pada tanggal 27 Oktober 2021 mendatang di CGV Grand Indonesia, Jakarta.

Sedangkan pada tanggal 27 Oktober pada saat opening night bertajuk 'SINKHOLE'. Dan ticket screening day KIFF ini dapat kalian beli di CGV seharga Rp15.000,- serta bisa juga dinikmati secara online lewat aplikasi Vidio.com

Namun selain menyelenggarakan acara ini, hallyuranger mau memberikan 5 Alasan kenapa kalian harus menghadiri KIFF, berikut alasannya: 

Mempererat Hubungan Kerjasama antar Korea dan Indonesia 

Acara ini diadakan sebagai bentuk kerjasama Korea dan Indonesia yang sudah diadakan sejak 2014 lalu. 

Menampilkan Film Terbaik dari Indonesia dan Korea yang Tertunda Karena COVID-19 

Di acara ini yeorobun dapat melihat film-film layar lebar yang harusnya sudah tayang, tetapi terunda karena dampak COVID-19 baik di Korea dan Indonesia 

Diputar Secara Online dan Offline 

KIFF berlangsung selama 5 hari, muladi dari 27 oktober - 31 Oktober 2021 secara online di vidio.com dan Offline di CGV Grand Indonesia dan Paris Van Java.  

Tiket Murah 

Tiket  untuk screening day KIFF memiliki harga yang sangat cocok di kantong para K-Lovers yaitu Rp.15.000 untuk sekali pertunjukan. 

Jadi gimana nih yeorobun ? Kira kira tertarik setelah membaca 5 alasan kenapa kalian harus menghadiri KIFF 2021, comment di bawah ya.

Instagram : @hallyuranger 

Youtube     : HallyuRanger 


[LJY]


0 komentar:

Posting Komentar