Kamis, 21 Oktober 2021

[KMOVIE] Daftar Lengkap dan Sinopsis Film yang Tayang di Korea Indonesia Film Festival 2021


Hallyuranger.com -- Yeorobun, kalau bingung mau nonton film apa di Korea Indonesia Film Festival 2021, yuk simak daftar dan sinopsisnya berikut ini. 

1. Hostage : Missing Celebrity (인질)

Film ini menceritakan tentang seorang aktor terkenal bernama Hwang Jung Min yang baru saja menghadiri pemutaran film perdananya di Seoul. Jung Min mengira bahwa ia sedang di prank Youtube, dan Setelah melihat kekerasan yang dilakukan kelompok penculik, Ia berusaha untuk meloloskan diri. 

2. Sinkhole (싱크홀)

Film Sinkhole menceritakan sebuah tragedi dimana sebuah apartment yang rubuh. Jung Man Soo si pemilik apertemen murah dan para penghuni terjebak di bawah tanah berharap mendapatkan bantuan. Hujan yang terus menerus mengguyur tempat ini membuat para penyitas saling bekerjasama agar bisa selamat dari bawah. 

3. Pawn (담보)

Film ini menceritakan seorang rentenir yang sedang menjalankan tugas nya untuk menagih hutang. Myung Ja yang berjanji akan melunasi hutangnya memberikan anak putrinya sebagai jaminan kepada Doo Seok. Myung Ja adalah imigran illegal yang di deportasi dari Korea Selatan ke negara asalnya. 

4. Samjin Company English Class (삼진그룹 영어토익반)

Film ini menceritakan rekan kerja yang sudah bertahan selama 8 tahun di perusahaan Sam Jin. Namun karena latar Pendidikan yang rendah, mereka tidak mendapatkan promosi untuk naik jabatan. Karyawan yang berpangkat di bawah perusahaan menghadiri Kelas Bahasa Inggris Samjin Co. dengan harapan menerima promosi.

5. An Old Lady (69세)

Film ini menceritakan tentang Hyo Jung yang berusia 69 tahun sedang perawatan di rumah sakit, tetapi dia diserang secara seksual oleh asisten perawat berusia 29 tahun Joong Ho. Ia melaporkan hal ini kepada kepolisian tetapi Polisi dan orang-orang di sekitarnya meragukan ceritanya. Karena diremehkan Hyo Jung tidak goyah dan mencari keadilan. 

6. Recalled (내일의 기억)

Film ini menceritakan tentang Soo Jin yang mengalami kecelakaan parah. Ketika ia terbangun,  bangun lagi, dia tidak ingat apa - apa. Setelah kejadian itu, Soo Jin dapat melihat masa depan orang-orang atau saat-saat ketika mereka menghadapi situasi berbahaya. 

7. The Box (더 박스)

Film ini menceritakan tentang Ji Hoon musisi berbakat yang ditemukan oleh Min Soo. Ji Hoon menderita demam panggung, dan dia ketakutan selama pertunjukan. Min Soo memberikan solusi dengan mengajak Ji Hoon melakukan perjalanan yang melibatkan 10 kali pertunjukan.

8. Double Patty (더블패티)

Film ini mengisahkan tentang Woo Ram dan Hyun Ji bertemu di restaurant hamburger. Woo Ram mengunjungi restoran hamburger dan memesan hamburger dengan patty ganda, yang memiliki penjualan "beli satu, dapatkan satu gratis”. Hubungan keduanya dimulai dari sini.

9. Seobok (서복)

Film ini menceritakan tentang Ki-Hun seorang mantan agen badan intelijen. Ki Hun terlibat dalam situasi bahaya karena beberapa kekuatan yang ingin menguasai Seo Bok. Seo Bok adalah tiruan manusia pertama dan dia memiliki rahasia untuk kehidupan abadi

10. Veteran (베테랑)

Film ini menceritakan aksi seorang detektif senior dalam mengungkap kasus kejahatan yang melibatkan orang ternama di Korea Selatan. Seo Do Cheol memiliki reputasi sebagai sosok yang tangguh di kepolisian. Para detektif senior berlomba lomba untuk melakukan berbagai cara agar menangkap penjahat yang diincarnya. 

11. The Wailing (곡성)

Film ini menceritakan tentang  wabah kematian misterius yang terjadi di sebuah desa dan kekerasan tiba-tiba terjadi. Polisi menyimpulkan jamur liar beracun adalah penyebab kematian. Putri Jong Goo, Hyo Jin, mengalami gejala gila yang mirip dengan yang dialami penduduk desa lain sebelum kematian mereka. Jong Goo menjadi putus asa

12. Battle Of Jangsari (장사리: 잊혀진 영웅들)

Film ini meneritakan tentang Sebuah unit tentara gerilya yang dipimpin oleh Kapten Lee Myung Joon dan 772 tentara mahasiswa, termasuk Choi Sung Pil, berada di kapal Moonsanho dan tujuan mereka adalah Jangsari. Misi mereka adalah untuk menipu Korea Utara agar berpikir bahwa pasukan oposisi akan melancarkan invasi yang menentukan di sana. 

13. Escape From Mogadishu (모가디슈)

Film ini menceritakan tentang Perang saudara yang sedang terjadi di Somalia. Kedubes Korea Utara mengalami ancaman kekerasan yang sama dengan yang dialami oleh Kedutaan Besar Korea Selatan. keduanya bekerja sama untuk membawa orang-orang dari kedua kedutaan keluar dari Somalia.

14. Salut D’Amour (장수상회)

Film ini menceritakan tentang pasangan tua, keluarga dan para tetangga. Sung Chil keras kepala dan memiliki temperamen buruk, tetapi dia berubah setelah bertemu Geum Nim. Geun Nim menjalankan toko bunga dan putrinya Min Jung tidak suka pertemuannya dengan Sung Chil.

15. Mekah I’m Coming

Film ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang mengharapkan restu dari kedua orang tua nya untuk melaju ke jenjang pernikahan. Eddy melaukan berbagai cara untuk mendapatkan restu dari ayah Eni. Lalu Eddy berjanji akan pergi haji pada tahun ini tapi naas Eddy malah tertipu oleh agen travel. 

16. Asih 2

Dokter Sylvia menerima teror dari sesosok roh jahat, setelah ia mengadopsi anak perempuan bernama Ana. Dokter Sylvia (Marsha Timothy) menerima laporan soal peristiwa kecelakaan yang menimpa anak berusia 6 tahun. Saat itu, Ana (Anantya Rezky) ditabrak seorang pengendara mobil saat sedang melarikan diri dari tengah hutan.


Source artikel


Asianwiki


Bookmyshow id


https://www.kompas.com/hype/read/2020/06/09/120617066/sinopsis-film-veteran-aksi-detektif-senior-menangkap-anak-konglomerat?page=all#:~:text=Disutradarai%20oleh%20Ryoo%20Seung%20Wan,sosok%20yang%20tangguh%20di%20kepolisian.


https://www.kompas.com/hype/read/2021/05/14/132651366/sinopsis-film-mekah-im-coming-rizky-nazar-kena-tipu-travel-haji?page=all#:~:text=Mekah%20I'm%20Coming%20mengisahkan,Pak%20Soleh%20(Totos%20Rasiti).


https://www.kompas.com/hype/read/2020/07/22/203507866/sinopsis-mekah-im-coming-kisah-kocak-korban-penipuan-travel-haji?page=all


https://www.kompas.com/hype/read/2021/03/22/101234966/sinopsis-asih-2-kembalinya-teror-hantu-asih


Nabila 

0 komentar:

Posting Komentar