Kamis, 21 Oktober 2021

[KMOVIE] 'Sinkhole' Jadi Film Pembuka di Korea Indonesia Film Festival 2021



Hallyuranger.com --Korea Indonesia Film Festival (KIFF) kembali digelar. Acara tahunan hasil kerjasama Korean Cultural Center Indonesia (KCCI) dan CGV Indonesia ini kembali digelar secara offline dan online melalui platform vidio.com. 

Tahun ini, 'Sinkhole' terpilih untuk film pembuka acara KIFF 2021 yang diadakan secara offline di CGV Grand Indonesia pada 27 Oktober 2021 mendatang. 

'Sinkhole' bercerita tentang sebuah tragedi dimana sebuah apartment yang rubuh. Jung Man Soo si pemilik apertemen murah dan para penghuni terjebak di bawah tanah berharap mendapatkan bantuan. Hujan yang terus menerus mengguyur tempat ini membuat para penyitas saling bekerjasama agar bisa selamat dari bawah. 

Film bergenre disaster comedy yang diperankan oleh Cha Seung Won, Kim Sung Kyun dan Lee Kwang Soo ini sudah dirilis di Korea pada 11 Agustus 2021 lalu. 

Sementara itu, KIFF 2021 akan dapat dinikmati oleh yeorobun pada 28 - 31 Oktober 2021 mendatang di CGV Grand Indonesia dan Paris Van Java untuk pemutaran offline dan Vidio.com untuk online. 


0 komentar:

Posting Komentar