Jumat, 19 November 2021

[KDRAMA] 5 Hal yang Bikin Penasaran dari Drama Melancholia, Spoiler Alert!

Hallyuranger.com - Yeorobun,  udah nonton drama Melancholia yang dibintangin Lee Do Hyun dan Im Soo Jung belom? 

Kalau belum, mending langsung cek ke iQIYI atau Viu untuk nonton ya. Karena cerita drama ini dijamin seru banget lho! 

Kisah yang diangkat juga cukup menarik, tentang jenius matematika dan juga guru yang kompeten di bidang yang sama. 

Walaupun akan ada romancenya, tapi kisah drama ini enggak melulu soal cerita cinta kok. Selama nonton, Yeorobun juga bakal dikenalin sama tokoh-tokoh matematika hebat di dunia. 

Tapi, jujur aja ya, selama nonton episode 1 dan 2, banyak banget hal yang bikin Ahjumma penasaran, seperti berikut ini. 

1. Masa Lalu Baek Seung Yoo 


Hal pertama yang bikin ahjumma penasaran tuh masa lalu dari Baek Seung Yoo. Di episode awal kan cuma diceritain kalau dia adalah Baek Min Jae Si Jenius dari Korea yang bisa masuk MIT saat usia muda, terus berhenti dan balik ke Korea. 

Nah, ini sih yang bikin Ahjumma penasaran. Kenapa sih dia balik dan apa yang sebenarnya terjadi? 

2. Perasaan Ji Yoon Soo


Kalau dari episode 1 sampe 3 sih feelnya masih kelihatan kalau Ji Seonsaeng masih kaya kagum sama Seung Yoo, tapi kenapa ya kok dia kagum banget sama Seung Yoo? Kenapa dia pengin banget liat Seung Yoo balik jadi Jenius Matematika? 

3. Cowok di Masa Lalu Seung Yoo


Kalau yeorobun udah nonton, pasti liat kan ada cowok yang nyemangatin Seung Yoo. Nah, itu kira-kira siapa ya? Apakah dia orang yang dikunjungin Seung Yoo di episode pertama? 

4. Hubungan Bapaknya Yerin dengan Kepala Sekolah


Pertanyaan lain yang ada di kepala Ahjumma adalah hubungan bapaknya Yerin sama bu KepSek. Kok kayanya mereka deket banget ya? Terus kenapa bapaknya Yerin enggak mau sampai istrinya tahu kalau dia sering ketemu bu KepSek? Duh, penasaran! 

5. Nasib Seung Yoo Setelah Ji Yoon Su Diperiksa Polisi


Kalau pertanyaan terakhir ini kayanya bakal segera kejawab sih. Soalnya udah masuk episode 4 juga kan. Sepertinya akan semakin seru nih Yeorobun! Jangan lupa nonton di iQIYI ya!

0 komentar:

Posting Komentar