Rabu, 17 November 2021

[KDRAMA] Hal Menarik dari Episode Awal Drama Korea 'Idol: The Coup'

Hallyuranger.com - Drama terbaru JTBC, Idol: The Coup baru aja memasuki episode keempat penayangannya nih yeorobun. Drama yang dibintangi Ahn Hee Yeon (Hani ''EXID), Kwak Si Yang dan Kim Min Gyu (ex: X1) ini semakin menarik untuk ditonton lho. Konfliknya juga udah semakin kelihatan dan tentunya makin seri lho yeorobun! 

Nah, buat yang baru mau mulai nonton, nih ahjumma udah merangkum 5 hal menarik dari drama Idol: The Coup! 

Premis Cerita 

Premis cerita drama ini terbilang cukup menarik lho Yeorobun! Karena drama ini mengisahkan tentang idol grup cewek yang berusaha bangkit dari keterpurukan selama empat tahun. 

Menurut ahjumma, ini sesuatu yang baru ya. Karena di sini si penulis benar-benar menggambarkan gimana sih para member mencoba mempertahankan grupnya biar enggak bubar. Di drama ini juga diliatin banget soal leader yang harus bijaksana dalam menghadapi teman-temannya. 

Kekeluargaan 


Asli deh, selama nonton ini tuh bakal lihat gimana keseharian member idol grup di dalam dorm. Mereka beneran kaya keluarga yang bisa marah, kesel sampai sayang satu sama lain. Bukan cuma sama member, bahkan sama manager mereka juga. Gemes deh pokoknya. 

Akting Pemain 


Akting para idol di drama ini tuh asli deh  bagus-bagus banget. Emosinya beneran tergambarkan dengan jelas. Apalagi pas Kim Jenna (Hani) lagi struggle, beneran kaya kasian banget gitu. Terus, pas si Oh Hyun Ji (Ahn Sol Bi) cranky itu penonton juga bakal ikutan kesel. Pokoknya bagus deh akting ini cewek-cewek. 

OST yang Orisinil 


Karena ini drama temanya Idol, pasti mereka juga punya lagu andalan dong. Nah, lagu-lagu di drama ini enak-enak banget Yeorobun. Kerennya lagi, lagu-lagu ini beneran dinyanyiin sama Cotton Candy lho! Yuk dengerin. 

Kisah Cinta Segitiga


Bukan drama Korea namanya kalau enggak ada kisah cinta segitiga ya, hehe. Di drama ini juga kayanya bakal ada sih kisah cinta segitiga yang bikin penonton terbelah menjadi dua kubu, #timseojihan atau #timchajaehyuk. 

Oke Yeorobun, demikian 5 hal menarik dari empat episode awal drama Korea, Idol: The Coup. Jangan lupa nonton di iQIYI ya!

0 komentar:

Posting Komentar