Rabu, 10 November 2021

[KMOVIE] Cerita di Balik Layar Film Thailand-Korea 'The Medium'


Hallyuranger.com -  Spesialis film horror, The Medium berhasil menarik perhatian para penikmat film tanah air. Film ini merupakan hasil dari kerjasama dua negara yaitu Thailand dan Korea. 

Memiliki alur cerita yang menyeramkan ditambah dengan bumbu mistis dari negara ini membuat Narilya Gulmongkolpech sang pemeran utama harus berusaha maksimal agar dapat mendalami perannya sebagai Mink.  Narilya mengungkapkan jika dirinya sangat berbeda dengan karakter Mink. Ia mengamati gerak – gerik bagaimana saat seseorang dirasuki oleh roh dan mempelajarinya dengan berlatih Yoga. 

Selain itu Narilya juga mengungkapkan jika dirinya harus menurunkan berat badannya sebanyak 10 kg agar lebih mendalami karakter nya sebagai Mink. Dukungan dari para pemain dan tim produksi membuatnya kuat dan berusaha sampai selesai.

Banjong Pisanthanakun juga berbagi kisahnya saat merancang dan memproduksi film ini. Sang sutradara bercerita jika film ini tidaklah mudah karena menggunakan footage sistematik. Detail visual menjadi kunci dalam pembuatan film ini.  

“Semua yang dilihat dalam adegan tersebut semuanya baru. Mulai dari koreografi, hingga lagu-lagu ritual semuanya dibuat bekerja sama dengan masyarakat setempat” ujar sang sutradara.

Menjawab pertanyaan para penonton tentang The Medium yang masih menyisahkan banyak pertanyaan, Banjong bercerita jika akan The Medium berpeluang untuk dibuat presekuel nya seperti The Conjuring, tetapi masih dalam tahap pemikiran. 

Selain itu, Banjong juga ingin melakukan kolaborasi dengan Joko Anwar untuk membuat film horror kolaborasi Thailand – Indonesia, tetapi masih dalam tahap diskusi. 

0 komentar:

Posting Komentar