Sabtu, 04 Desember 2021

[K-DRAMA] 3 Hal Menarik dari Drama Terbaru JTBC 'Only One Person', Siap Temani Liburan Akhir Tahun


Hallyuranger.com- Satu lagi drama terbaru dari JTBC yang akan tayang pada 20 Desember 2021, yaitu 'Only One Person'. 

Drama ini bercerita tentang 3 wanita yang bertemu di rumah sakit karena penyakit masing-masing. Pyo in sook digambarkan sebagai wanita keras kepala dan diagnosis penyakit mematikan namun tidak bisa menunjukkan perasaannya.

Min Woo Cheon, pembunuh bayaran yang memiliki luka emosional di dalam dirinya dan Seong Mi Do influencer ternama tetapi tidak memiliki banyak waktu karena menderita penyakit mematikan dan segeran meninggal. 

Selama menjalani perawatan di rumah sakit, mereka bertiga tanpa sengaja terlibat dengan kasus pembunuhan yang membawa ke perjalanan ajain untuk menghadapi The One. 

Nah, sebelum nonton, simak dulu yuk hal menarik dari drama The One yang bisa bikin Yeorobun penasaran! 

1. Alur yang Seru 

Drama ini memiliki genre yang cukup menarik, yaitu menyatukan antara mellowdrama dengan thriller. Hati-hati tegang saat menontonnya ya Yeorobun! 

2. Dibintangi Pemain Papan Atas 

Drama ini di bintangi oleh aktor dan aktris papan atas Korea, seperti Ahn Eunjin, Kim Kyung Nam dan Joy 'Red velvet. Kalau dilihat dari trailernya chemistry para aktor ini juga sangat kuat lho Yeorobun! Jadi jangan ragu untuk nonton ya! 

3. Digarap oleh Sutradara Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. 

Drama ini di garap oleh sutradara Oh Hyun Jong. Seperti yang kita ketahui sutradara Oh sebelumnya juga menggarap drama seperti Dr jin (2012), Weightlifting Fairy Kim Bok Joo (2016), Dan Find your memory (2020). 

Drama 'Only One Person' siap masuk dalam daftar tontonan untuk menemani libur akhir tahun yeorobun nih!! Jadi gaada nih alasan buat tidak menyaksikan drama JTBC satu ini. 


Berikut adalah Teaser dari drama 'ONLY ONE PERSON' yang akan tayang 20 Desember 2021 mendatang: 



Gimana nih yeorobun? Penasaran enggak sama Drama yang di bintangi oleh salah satu member Red velvet ? 


Untuk mengetahui updatean terbaru mengenai KPOP, KDRAMA & KFEST terus ikutin social media Hallyu Ranger ya yeorobun ^^

LJY

0 komentar:

Posting Komentar